Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/03/2014, 11:09 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis



Kompas.com -
Warna rambut juga menjadi perhatian banyak wanita untuk tetap tampil modis dan awet muda. Hal tersebut juga diyakini oleh ibu negara Amerika Serikat Michelle Obama. Ia cukup sering berganti model dan warna rambut.

Ketika mendampingi suaminya, Presiden Barack Obama ke sebuah sekolah di Washington D.C, AS, Michelle tampil dengan warna rambut yang diberi highlight warna pirang.

Michelle memang tidak pernah takut mengubah penampilannya. Ia pernah memotong pendek rambutnya di awal Januari 2013. Penampilannya yang tampak lebih segar itu menjadi bahan berita di banyak media.

Jika selama ini ia hanya mengubah potongan rambutnya dan setia dengan rambut berwarna gelap, kali ini Michelle memilih memberi sentuhan warna pada rambutnya. Meski penampilannya tidak berubah drastis, tapi warna highlight tersebut memberi tekstur pada rambutnya.

Menurut penata rambut Michelle, Johnny Wright, ibu negara yang modis ini juga rutin merawat rambutnya. Perawatan khusus yang dipilih Michelle bertujuan untuk menjaga kelembaban rambut, memberi efek berkilau serta membuat rambutnya tetap lembut.

Tak heran jika rambut Michelle selalu tampak tertata baik tanpa meninggalkan kepribadian alaminya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com