Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/03/2014, 15:35 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Punya bulu mata yang lentik, tebal dan panjang pasti jadi idaman perempuan. Hanya saja tidak semua perempuan bisa memiliki bulu mata seperti ini. Namun dengan kemajuan teknologi sekarang ini, Anda yang memiliki bulu mata tipis bisa mendapatkan bulu mata yang tebal dalam sekejap dengan bulu mata palsu.

Bulu mata dengan berbagai bentuk dan ketebalan ini bisa membantu Anda mendapatkan bulu mata yang diinginkan.  Hanya saja, bagi yang belum terbiasa memakainya, pemakaian bulu mata palsu ini cukup sulit. Bulu mata palsu ini direkatkan dengan lem khusus ke bulu mata asli.

"Kalau belum biasa, yang sering jadi masalah adalah lem-nya yang suka berantakan," kata Hair and Make-Up Artist Lizzie Parra saat demo make-up The Body Shop di Pasific Place Mal, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2014) lalu.

Lem yang sudah berantakan ini pastinya mengurangi kesempurnaan tata rias Anda. Susah pasti menghilangkan lem ini karena sudah terlanjur menempel di mata. Adakah cara mengatasinya?

"Ini bisa ditutupi dengan penggunaan eyeliner. Lebih baik pakai eyeliner cair biar lebih rata. Pakai eyeliner hitam atau warna lainnya dan tutupi lem yang berantakan di dekat bulu mata ini. Cara ini akan menyamarkan lem sekaligus menyempurnakan make-up mata Anda," ujarnya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com