Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

H&M Segera Buka Gerai Terbesar di Grand Indonesia

Kompas.com - 16/03/2014, 11:55 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com – Setelah sukses membuka dua gerainya di Jakarta, yakni di Pondok Indah Mal dan Gandaria City. Kini, H&M akan segera merilis gerai ketiganya yang diklaim sebagai yang terbesar di Indonesia.

Walaupun belum genap setahun hadir di Indonesia, tampaknya hal tersebut bukan kendala bagi H&M untuk segera membuka gerai paling megahnya di Grand Indonesia, pada tanggal 28 Maret 2014 mendatang.

Melihat geliat label ritel lainnya yang kian agresif berinvasi di Tanah Air, akhirnya membuat H&M untuk melakukan sebuah gebrakan, yaitu dengan menghadirkan gerai seluas 3.900 meter persegi. Tujuannya, supaya para pelanggan setia brand asal Swedia ini merasa lebih nyaman dan leluasa saat sedang berbelanja.

“H&M telah mendapatkan respon yang sangat baik di Indonesia. Sebagai influencer high fashion dengan harga terjangkau, kami berharap dapat terus menarik perhatian pelanggan di Indonesia. Ada potensi yang sangat besar untuk berekspansi di kawasan yang penuh dengan masyarakat fashion conscious ini,” kata Anil Malhotra, Country Manager, PT. Hindo, franchised operator untuk H&M Indonesia pada siaran pers yang diterima KompasFemale, Jumat (14/3/2014).

Gerai ketiga ini nantinya akan sekaligus menampilkan koleksi spring 2014, yang didominasi dengan gaya urban dan detil bohemian untuk wanita. Sedangkan untuk koleksi pria, H&M menawarkan perpaduan busana resmi, kasual, dan sporty.

Di hari pembukaannya nanti, seperti biasa sesuai tradisi yang telah sukses diterapkan di gerai terdahulu,  H&M kembali membagikan gift card gratis untuk konsumen pertama senilai Rp. 1 juta, pembeli ke 2 s/d 10 akan mendapatkan gift card senilaiRp. 350ribu, dan pembeli 11 s/d 300 akan mendapatkan gift card senilai Rp. 200ribu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com