Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sang "Penyihir" Sabrina Sukses Menurunkan Berat Badan Sebanyak 20 Kg

Kompas.com - 18/03/2014, 10:56 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com - Seperti halnya banyak wanita lain yang kesulitan untuk mengembalikan berat badan ke ukuran ideal pasca melahirkan, aktris Melissa Joan Hart pun mengalami hal serupa.

Setelah melahirkan anaknya yang ketiga, Tucker, yang kini sudah berusia 16 bulan, Melissa yang di tahun 90-an sukses memerankan tokoh penyihir remaja bernama Sabrina di serial Sabrina the Teenage Witch ini mengaku kesulitan mengendalikan bobot tubuhnya. Didorong keresahan karena berat badannya terus naik, Melissa akhirnya menerima ajakan adik iparnya untuk mencoba sebuah teknik diet kaya nutrisi.

Beruntung, sang adik ipar pernah mencobanya dan pernah berhasil. Akhirnya Melissa pun mantap menerapkan diet tersebut. Syukurnya, usaha Melissa itu berbuah manis karena saat ini dia sudah berhasil menurunkan berat badannya hingga lebih dari 20 kilogram, wow!

Bahkan kini Melisa bercanda bahwa berat badannya lebh ringan daripada sejak ia dilahirkan, karena ia berhasil menjalani program diet tersebut. Untungnya, kata Melissa, di sela-sela diet makanan yang dijalaninya itu, ia masih dimungkinkan untuk menikmati banyak makanan kesukaannya. 

“Mereka seperti membuat makanan kesukaanmu dengan versi yang lebih sehat. Aku suka ngemil cokelat dan mereka bisa membuat cokelat dengan campuran almond dan kelapa yang sehat. Aku tidak perlu meras bersalah,” ungkapnya pada Us Weekly.

Satu hal lain yang disyukuri Melissa, dia tidak harus bergulat bersusah payah berolahraga untuk bisa menurunkan berat badan. Kuncinya hanya di makanan sehat. Kini, Melissa sangat nyaman dengan bentuk tubuh barunya itu.

“Senang sekali bisa melepaskan diri dari banyak pakaian dalam ketat untuk menyembunyikan berat badanku. Sekarang aku merasa baik sekali,” katanya. (Tribune/TabloidNova)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com