Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telah Hadir "Tempat Karnivora Pesta" di Bendungan Hilir

Kompas.com - 20/03/2014, 17:18 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Bagi Anda yang menyukai hidangan steak dan berkantor di kawasan Sudirman, sekarang telah hadir Tempat Karnivora Pesta (TKP), Steak Hotel by Holycow! terbaru di Bendungan Hilir, Jakarta Selatan. Lebih mengasikkannya lagi, mereka juga menghadirkan menu terbaru. Penasaran?

Jika pada outlet Steak Hotel by Holycow! lainnya diberlakukan waktu rehat, di mana saat itu restoran sama sekali tidak menyediakan layanan dalam bentuk apa pun. Maka untuk TKP di Bendungan Hilir yang berlokasi di Teras Benhil ini, restoran akan buka terus tanpa break!

Selain itu, mereka juga menawarkan menu terbaru yang diolah dari daging wagyu yang lezat dan menggugah selera, yakni Wagyu Top Side. Anda juga bisa menikmati promo spesial di TKP Benhil setiap Senin hingga Jumat, mulai dari jam 2 sampai dengan 5 sore.

Penawaran promo yang sedang ditawarkan saat ini adalah setiap pembelian 2 steak beserta menu tambahan lainnya, pelanggan berhak mendapatkan 2 tangkupes krim secara gratis. Tak hanya itu, Anda pun juga akan dimanjakan dengan harga yang lebih murah untuk pembelian menu tambahan, seperti  Grilled Beef Bacon, Grilled Bockwurst sausage, Honey Corn Cob, Potato herb wedges, Mushroom saute.

Untuk memanjakan lidah para pelanggannya, pilihan menu pencuci mulut hadir lebih beragam dari Cupcakes Company. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa follow akun twitter @Holycow_Radal dan fanpage facebook dengan nama akun Steak Hotel by Holycow!

Jika Anda memiliki aktivitas yang padat, namun ingin tetap bisa menikmati makanan steak favorit Anda. Steak Hotel by Holycow! juga menyediakan layanan pesan antar di nomor 021-708 77 380. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com