Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kekasih Bradley Cooper Jadi Model Utama “Sneakers” Italia

Kompas.com - 30/03/2014, 20:02 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Seorang model asal Inggris, Suki Waterhouse, telah sukses membuat jutaan wanita di dunia patah hati. Maklum saja, Suki yang baru berusia 22 tahun ini berhasil menaklukan hati aktor tampan Bradley Cooper.

Bintang Suki sebagai seorang model memang tengah bersinar di jagat Eropa, terutama Britania Raya. Sejumlah majalah berlomba-lomba mengabadikan wajah pucatnya sebagai model sampul. Bahkan, pada pergelaran busana Burberry pekan silam,  Suki berhasil menjadi pusat perhatian khalayak selama melenggang mengenakan rangkaian koleksi dari brand yang tersohor dengan motif tartan (kotak-kotak) tersebut.

Suki juga terpilih sebagai wajah representatif dari wewangian Brit Rythm. Lalu kini, sebuah brand sepatu sneaker asal Italia, Superga, menobatkannya sebagai model utama untuk kampanye koleksi spring/summer 2014. Kehadiran Suki melengserkan Rita Ora dan Alexa Chung yang sudah lebih dulu menjadi model Superga tahun lalu.

MARIE FRANCE ASIA Salah satu pose Suki Waterhouse pada pemotretan koleksi Superga terbaru.

Mengenakan gaun bergaya klasik dan retro, lengkap dengan sepasang sneakers Superga, padu-padan yang tengah menjadi tren ini tampak feminin melekat ditubuh ramping Suki. Berlatarkan keindahan rumah mewah khas bangunan Italia, dirinya berpose seolah tengah menikmati liburan di waktu sore sembari berpose mengendarai Vespa, berjemur di tepi kolam renang, dan merias diri sebelum berpesta.

Superga adalah brand ritel sepatu sneakers asal Italia milik perancang tersohor, Steve Madden. Mengusung konsep dan semangat generasi muda, Superga berhasil menjadi “buah bibir” di kalangan pecinta mode di Eropa dan Amerika selama beberapa tahun belakangan ini.

Untuk menaklukan pasar Amerika, pada tahun 2012 silam, Steve Madden resmi menggandeng Ashley dan Mary-Kate Olsen sebagai Co-Creative Directors, yang bertanggung jawab dalam mengembangkan nama brand beserta konsep pemasaran dan promosi Superga di dunia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com