Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/04/2014, 13:50 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

 

KOMPAS.com -- Gaun tidur atau lebih dikenal dengan sebutan lingerie bukan hanya berfungsi sebagai pelindung tubuh saat terlelap, melainkan sudah dianggap sebagai “investasi” nan seksi bagi sejumlah wanita. Harga tak melulu menjadi pertimbangan, ada hal yang jauh lebih penting, yakni kemampuan sehelai lingerie merefleksikan tujuan wanita saat mengenakannya.

Paham akan “ambisi” wanita yang gemar mengoleksi lingerie, maka salah satu merek gaun tidur, Agent Provacateur, melansir koleksi terbarunya untuk musim spring/summer 2014. Kali ini, mereka menonjolkan gaya rancang yang seksi demi meningkatkan kepercayaan diri para pelanggannya.

"Koleksi ini terinspirasi dari sang perancang, Sarah Shotton, yang baru saja melahirkan. Lewat koleksi ini, ia ingin menerjemahkan kalau semua perempuan bisa merasa seksi kapan pun mereka mau," kata Fenny Tjoa, Brand Manager Agent Provocateur, saat fashion show koleksi terbarunya di Galeries Lafayette, Jakarta Selatan, Kamis (3/4/2014) lalu.

Lewat koleksi teranyarnya ini, Sarah ingin menyampaikan bahwa seorang wanita harus memiliki karakter yang lembut sekaligus menggoda. Persis seperti ungkapan a lady in the street and a wildcat in the bedroom. 

"Sesuai dengan musimnya, kali ini Agent Provocateur menghadirkan koleksi dengan warna-warna yang cerah, misalnya hijau, oranye, kuning, merah, dan ungu," katanya. 

Menyadari tak semua wanita nyaman mengenakan warna-warna yang cerah, maka pilihan rona gelap, pastel, serta netral turut dihadirkan dengan rancangan yang tak kalah seduktif. Selain itu, motif floral juga meramaikan rangkaian 12 koleksi lingerie yang terdiri dari bra, thong, bred, suspender, dan korset yang memberikan efek merampingkan.


Fenny mengklaim bahwa korset Agent Provocateur yang berasal dari London ini berbeda dengan merek lainnya di pasaran. Bagi mereka, kenyamanan pelanggan menjadi prioritas utama. Maka dari itu, korset dilengkapi dengan teknologi push-up bra yang melenturkan. Tujuannya, supaya ketika dikenakan tidak membuat Anda merasa sesak dan susah bergerak.

Kesan seksi, feminin, dan menggoda kian sempurna dengan garmen pilihan, seperti material brokat, bordir Austria, kain satin, dan sutra. "Dengan bahan-bahan ini, lingerie jadi terlihat agak transparan, tapi ada juga bagian yang tertutup. Ini dilakukan untuk membuat para pria jadi lebih penasaran dengan pasangannya," tutup Fenny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com