Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rangkaian Produk Rias Wajah yang Awet hingga 18 Jam

Kompas.com - 10/04/2014, 17:38 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com – Wanita mana yang tidak ingin tampak cantik dan memikat setiap saat? Rasanya hal tersebut merupakan harapan sebagian besar wanita di dunia. Namun, hidup di area tropis seperti Indonesia, membuat kulit wajah cepat berminyak, sehingga riasan pada wajah pun mudah luntur dan perlu diulas lagi dan lagi.

Paham akan kebutuhan wanita modern akan rias wajah yang melekat lebih lama dengan hasil maksimal, sebuah merek kosmetika ternama, Ultima II, melansir varian produk teranyar yang bertajuk, Wonderwear.

"Wonderwear sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun sengaja dirilis ulang karena produk ini merupakan best seller Ultima II. Perbedaanya ada pada kemasannya yang lebih cantik," kata Estyaning Eka Yoginari, Deputy Brand Manager Ultima II, saat konferensi pers peluncuran Wonderwear di Elite Sport Club, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/4/2014).

Ditambahkannya, produk ini memiliki formulasi yang sama dengan rangkaian Wonderwear sebelumnya. Namun, kemasannya dikreasikan lebih mewah dan elegan, tujuannya agar semakin menarik untuk dibawa dan dapat meningkatkan citra pelanggan Ultima II.

"Produk ini memiliki kelebihan dari segi ketahanannya. Produk ini bisa tahan sampai 18 jam. Bahkan bisa tetap awet walaupun terkena keringat setelah olahraga," ujarnya.

Rangkaian Wonderwear terbaru terdiri dari Wonderwear Make-up & Cream, foundation dan Pressed Powder. Foundation tersedia dua pilihan tekstur yaitu liquid foundation dan krim, agar mudah disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulit wanita.

"Krim foundation biasanya diaplikasikan untuk menutup atau meng-cover kulit wajah lebih maksimal. Kalau yang cair lebih untuk penggunaan sehari-hari," katanya.

Pilihan warna foundation yang ditawarkan terbagi dalam beberapa varian, seperti neutral warm, neutral cool, dan neutral. Sedangkan foundation krim memiliki varian warna linen, sand, natural, ginger dan almond.

Kemudian, untuk Anda yang mendambakan kulit wajah nan segar sepanjang hari, Wonderwear Pressed Powder menawarkan ragam varian bedak padat yang dapat menggubah kulit wajah Anda tampak lebih matte. Tersedia tiga varian warna coklat muda hingga coklat tua, sesuai dengan jenis warna kulit wanita Asia. Selain itu, bedak padat ini juga diklaim bisa menetralkan kilap wajah akibat keringat atau minyak berlebihan.

Pada kesempatan yang sama, Ultima II juga merilis program member untuk para pelanggannya. "Keanggotaan ini bisa diikuti dengan cara membeli produk senilai Rp 250.000 dan mengisi formulir saja," ujar Nurmalasari selaku Marketing Communication & Promotion Manager Ultima II.

Dengan menjadi anggota U-Club, Anda bisa memiliki berbagai keistimewaan seperti reward point, birthday gift point, new product gift point, dan special beauty program point. "Poin-poin ini bisa ditukar dengan berbagai produk dari Ultima," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com