Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pecinta Ulung adalah Pria yang Tidak Memiliki Televisi di Kamar

Kompas.com - 15/04/2014, 07:05 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Sebelum terburu-buru menjawab bersedia saat dilamar sang kekasih, coba tanyakan pada si dia, apakah dalam kamarnya ada televisi?

Mungkin Anda heran mengenai apa hubungan antara televisi di kamar pria dengan kemahirannya bercinta di atas ranjang. Menurut Christian Rudder, Matchmaker di OkCupid, Amerika Serikat, pria yang memiliki televisi di dalam kamarnya, tanpa mereka sadari umumnya susah berkonsentrasi, kurang berwawasan, dan sedikit pemalas. Sebaliknya, pria yang tidak meletakkan televisi dalam kamar, umumnya memahami prioritas dalam hidup, fokus, dan berpikir secara logis.

Lebih jauh, seperti dikutip dari majalah Glamour terbitan Amerika Serikat, Christian mengatakan bahwa hasil studi yang dilakukan OkCupid, menunjukkan tiga dari lima pria tanpa televisi di kamar, terbukti lebih menikmati waktu bercinta dengan pasangannya dibandingkan mereka yang memiliki televisi di dalam kamar. Bahkan, sejumlah partisipan wanita mengaku bahwa durasi bercinta di dalam kamar tanpa televisi, lebih menggairahkan dan berkualitas.

Kesimpulannya, pria yang tidak memiliki televisi di dalam kamar akan lebih fokus saat beraktivitas, terutama kala “bergerilya” bersama pasangan. Sedangkan, para partisipan wanita yang pernah bercinta dengan pria yang memiliki televisi dalam kamar, mengaku sering bertengkar karena pasangannya terburu-buru menuntaskan intimasi, hanya karena si dia ingin segera menonton pertandingan tim bola favoritnya! 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com