Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konsistensi Gaya Kacamata Kate Spade nan Atraktif

Kompas.com - 20/04/2014, 16:38 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

DOK. OPTIK MELAWAI Koleksi terbaru kacamata surya dari Kate Spade, Rp. 2.005.000,-


KOMPAS.com
– Konsistensi Kate Spade pada garis rancang yang mengedepankan kasualitas, terbukti sukses menarik perhatian para wanita. Rangkaian produk rilisan label Kate Spade terus menjadi kreasi paling diburu dan laris manis di pasaran.

Salah satu lansiran Kate Spade yang menjadi kegemaran pecinta mode adalah koleksi sunglasses yang selalu menawarkan desain nan ceria dan atraktif. Kali ini, sentuhan glamour dan elegan mendominasi keseluruhan tampilan dan memancar kuat pada koleksinya yang diberi tajuk, Gianna, yang dibanderol dengan harga Rp. 2.005.000,-.

Pada seri Gianna, perpaduan warna hitam dan putih susu jelas menegaskan status kemapanan. Lalu,  kombinasi rona merah dan merah muda, menonjolkan sisi feminin seorang wanita aktif yang dinamis. Formasi bingkai menyerupai kupu-kupu menjadi identitas gaya yang menjembatani transisi nuansa klasik menuju aura modern. Selain itu, proporsi aksentuasi pun hadir dengan penuh perhitungan matang. Alhasil, terciptalah sejumlah seri sunglasses wajib punya bagi Anda yang mengaku penggemar fesyen label papan atas.

DOK. OPTIK MELAWAI Koleksi kacamata surya Kate Spade


Jenis kacamata aviator menjelma penuh aksi di seri koleksi terbaru Kate Spade. Permainan warna kontras menjadi elemen utama. Tengok saja bagaimana perpaduan warna putih dan emas metalik menjadi sentuhan menawan yang menarik untuk dikenakan dengan gaun musim panas. Sentuhan akhir berupa detil pita pada bagian temple kacamata, menjadi imbuhan aksen pada kacamata senilai Rp. 2.095.000,- ini. Keseluruhan rancangan dirangkum menjadi gaya yang anggun sekaligus trendi.

Seluruh koleksi kacamata surya Kate Spade untuk musim spring/summer 2014 ini tersedia secara eksklusif di gerai Optik Melawai yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com