Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komedian Wanita Kesayangan Hollywood Terpilih Sebagai Duta Produk Kecantikan

Kompas.com - 20/04/2014, 19:12 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Komedian wanita favorit Hollywood, Tina Fey, terpilih sebagai juru bicara brand perawatan kecantikan wajah tersohor di dunia, Garnier.

Sebelumnya pada tahun 2011, Tina Fey telah dipercaya Garnier untuk menjadi duta dari seri produk perawatan rambut mereka. Namun, berlandaskan reputasi Tina yang baik di mata publik, akhirnya brand asal Amerika Serikat tersebut menobatkan komedian dari serial televisi populer 30 Rock tersebut untuk merepresentasikan produk perawatan wajah teranyar Garnier’s Ultra-Lift.

“Tina Fey telah membantu kami meraih sukses,” ujar David Greenberg, President dari Maybelline New York, Garnier. “Kepribadian, kecantikan, dan sifatnya yang hangat bersinergi dengan target konsumen kami. Maka dari itu, kami bersemangat untuk terus berada di keluarga besar Garnier.”

Kampanye komersil terbaru Tina Fey untuk produk perawatan wajah Garnier akan mulai dirilis pada bulan Mei mendatang. Seperti dikutip dari eonline, Tina merupakan selebriti yang bersahabat dengan media, rendah hati, cerdas, dan ibu yang berdedikasi. Selain itu, kulit putih sang bintang yang tanpa cela tidak perlu diragukan lagi bakal memberikan Garnier banyak keuntungan tahun ini.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com