Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Solusi Berkerudung Perempuan Modern dari Square di Inacraft 2014

Kompas.com - 23/04/2014, 13:30 WIB
Wardah Fajri

Penulis

KOMPAS.com - Salah satu kebutuhan perempuan modern dalam berpenampilan adalah bagaimana pakaian bisa mendukung aktivitasnya yang aktif dan dinamis. Kebutuhan inilah yang berusaha dipenuhi merek kerudung Square dengan koleksi terbarunya.

Dalam pameran kriya bergengsi di Jakarta, Inacraft, Square menghadirkan pilihan kerudung untuk perempuan modern. Kerudung yang memaksimalkan penampilan muslimah tanpa membatasi geraknya.

Enam koleksi kerudung terbaru dari Square, brand yang identik dengan koleksi unik, berkarakter, handmade, mengedepankan pilihan bahan yang nyaman dan membuat penggunanya lebih leluasa berbusana. Koleksi kerudung ini memudahkan perempuan berhijab menjalankan berbagai aktivitas formal mau pun non formal.

Jika ingin tampil gaya berkerudung dengan enam koleksi ini, Anda bisa mengunjungi Inacraft di Jakarta Convention Center yang berlangsung 23-27 April 2014.

Square di gerainya berlokasi di Assembly Hall menghadirkan model profesional yang akan memeragakan cara mengenakan enam gaya kerudung. Anda bisa mencari inspirasi juga solusi berkerudung di kegiatan ini.

Dalam pemeran kriya terbesar tersebut, Anda juga bisa mendapatkan penawaran khusus dari merek kerudung yang berdiri sejak 2007 ini.

"Kami tidak memberikan diskon tapi ada paket khusus selama pameran. Satu paket berisi satu kerudung, satu inner dan dua straw atau cincin kerudung," kata Andi Karmila M, promosi Square kepada Kompas Female.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com