Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/04/2014, 22:16 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Es krim premium, Magnum, kembali memanjakan para pecintanya dengan melansir inovasi varian terbarunya, Magnum Pink dan Magnum Black, yang dikemas begitu menarik dan unik.

Kali ini Magnum melibatkan para penikmatnya (pleasure seekers) dalam sebuah poling berskala nasional untuk memilih sendiri varian favorit mereka. Rencananya, varian dengan suara terbanyak akan dilansir pada Mei 2014 mendatang. 

"Ide ini berangkat dari keyakinan bahwa setiap orang membutuhkan kenikmatan yang berbeda sesuai kepribadian mereka masing-masing. Magnum melihat keragaman di Indonesia membuat pleasure seekers dari seluruh Indonesia memiliki kepribadian yang berbeda dan membutuhkan pleasure yang berbeda pula," kata Riri Odang, Senior Brand Manager Magnum dalam siaran persnya. 

Riri mengatakan, kepribadian yang berbeda-beda ini digambarkan dalam dua pilihan warna, yaitu pink dan hitam. Magnum Pink menggambarkan kepribadian pleasure seekers yang ramah, bersahabat, hangat dan cinta damai. Sedangkan Magnum Black menggambarkan pribadi yang kuat, penuh tekad, optimis, dan pantang menyerah. 

Para pleasure seekers memiliki kebebasan penuh untuk memilih kedua warna sesuai kepribadiannya. Warna dengan jumlah poling terbanyak akan menentukan warna varian es krim terbarunya. Jika berminat, Anda bisa melakukan poling lewat mymagnum.co.id, yang dibuka sampai tanggal 18 Mei 2014 mendatang. 

Hasil poling warna yang terbanyak dipilih tidak hanya akan menentukan varian rasa terbaru Magnum saja, tapi juga digunakan untuk mengangkat keindahan situs-situs ikonik dari Indonesia.  "Situs-situs ikonik Indonesia seperti Candi Borobudur, Monas, dan lainnya adalah aset nasional yang harus diangkat keindahannya. Dengan dukungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, situs ikonik ini akan diterangi cahaya warna yang terpilih” terang Riri.

Selain mengampanyekan voting nasional ini, Magnum juga memperkenalkan Raisa sebagai  duta Magnum terbaru. "Bekerjasama dengan Magnum adalah hal yang menyenangkan untuk saya. Saya dari dulu memang suka sekali dengan Magnum terutama yang klasik dan almond," ujar Raisa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com