Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/04/2014, 16:53 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

Sumber POP SUGAR

KOMPAS.com – Untuk kali kedua, Michelle William terpilih menjadi model representatif untuk koleksi tas anyar dari rumah mode Louis Vuitton.

Penampilan seorang wanita tentunya belum lengkap tanpa kehadiran sebuah tas tangan yang menyatakan selera personal yang mumpuni. Tak jarang pelengkap penampilan ini menjadi fokus utama pada kesatuan padu padan busana.

Salah satu rumah mode ternama dan termahsyur, Louis Vuitton, merilis seri tas terbarunya yang memendarkan ragam rupa warna terang yang menyegarkan. Inspirasi gaya feminin dan glamor wanita digubah dalam kemewahan  material kulit tas terbaik. Alhasil, konsep keseluruhan terangkum memikat pada masing-masing tas seri Lockit, Capucines, dan Alma Bag.  

Untuk menyempurnakan konsep komersial ini, Peter Lindbergh kembali didaulat menjadi fotografer resmi. Pada masing-masing frame, Michelle tampil anggun, segar, dan glamor. Pemilihan busana dengan gaya rancang minimalis yang diterapkan oleh penata busana Carine Roitfield bertujuan untuk mengarahkan fokus dan perhatian khalayak pada rangkaian tas anyar Louis Vuitton.

Seluruh hasil pemotretan akan dipublikasikan secara serentak pada sejumlah majalah fesyen bulan Mei mendatang.

POP SUGAR Michelle William dalam berbagai pose iklan komersial Louis Vuitton
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com