Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roberto Cavalli Rancang Kostum Tur Dunia Katy Perry

Kompas.com - 06/05/2014, 13:41 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Konser dunia penyanyi sensasional, Katy Perry, yang bertajuk Prismatic World Tour bakal segera digelar mulai tanggal 7 Mei 2014 esok.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa penyanyi yang memiliki nama asli Kathery Elizabeth Hudson ini, gemar mengenakan ragam rupa busana nyentrik dan unik. Ciri khas Katy tersebut semakin kental dengan rangkaian tema spesial yang mewakili setiap konsernya.

Tak ingin mengecewakan para penggemarnya, Katy selalu mempersembahkan penampilan yang impresif dan maksimal. Maka dari itu, tak heran jika seluruh busana panggung Katy selalu diselaraskan dengan tema tur konsernya.

Pada tur sebelumnya, yang sempat hadir di Indonesia, Katy mengusung konsep lolipop. Saat itu, mayoritas kostume panggungnya menonjolkan seri busana berwarna cerah, terang, dan imut.

Nah, dalam konsep Prismatic World Tour ini, ternyata Katy memilih menggunakan kostum reflektif seperti sebuah prisma. Demi menyempurnakan keseluruhan penampilan, Katy menggandeng desainer Italia tersohor, Roberto Cavalli. Beberapa kostumnya diberi nama Kaleidoscope Brode dan Croccodile Scarab .


Kaleidoskop Brode, hadir dengan sejumlah detail tambahan kristal berbentuk prisma. Tambahan payet dan manik-manik berkilauan membuat kostum semakin spektakuler.

Kemudian kostum lainnya yang diberi nama Crocodile Scarab, terbuat dari bahan kulit mengilap yang menyerupai seekor buaya tiruan. Dirancang dengan gaya kerah tinggi yang berpadu dengan rok pendek. Kemudian diperkuat dengan jaket motif reptil hologram.

Roberto Cavalli memusatkan rancangannya pada material garmen berwarna pastel. Material ini dipadukan dengan berbagai hiasan dekoratif busana bernuansakan sebuah reflektif (pantulan) mengilat. 

Masing-masing sketsa rancangan kostum untuk mantan kekasih John Mayer ini diunggah oleh Cavalli lewat akun instagramnya. Seperti yang tertera di bawah ini: 

now fashion desain Roberto Cavalli untuk konser Katy Perry


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com