Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/05/2014, 10:57 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com -- Bagi wanita, memiliki teman pria tak harus disikapi sebagai “kandidat” untuk menjadi kekasih. Asalkan Anda selektif dalam memilah karakter teman pria, bersahabat dengan kaum adam juga sama menyenangkannya seperti dengan sahabat wanita.

Ada beberapa pria yang seru dijadikan sahabat, seperti beberapa tipe di bawah ini:

1. Si tuan humoris
Pria dengan karakter diri yang senantiasa ceria akan selalu memastikan Anda merasa bahagia setiap saat. Hari-hari terasa selalu ceria berada di dekatnya. Selain itu, Anda akan merasa lebih cantik dari dalam.


2. Si tuan yang suka berterus terang
Kebanyakan wanita sangat sulit mengungkapkan perasaan dan pendapat yang mereka pikirkan serta rasakan. Sebab, salah ucap bisa memicu pertengkaran hebat. Istilahnya, wanita lebih sering menggunakan emosi hati daripada logika. Memiliki teman pria tipe blak-blakan seperti ini bisa melatih wanita untuk lebih jujur pada diri sendiri dan orang lain.

3. Si tuan kutu buku
Tidak semua wanita menyukai pria kutu buku, yang umumnya berpenampilan culun dengan kacamata tebal. Pria tipe ini acap kali merasa canggung untuk bersosialisasi, tetapi bukan berarti mereka merupakan teman yang membosankan. Sebaliknya, mereka memiliki wawasan yang luas sehingga berbicara dengan mereka selalu mengasyikkan.

4. Si tuan petualang
Tipe teman seperti ini tidak akan membuat Anda bosan. Pasalnya, mereka memiliki “segudang” pengalaman yang seru dan asyik untuk didengar. Mereka memiliki sifat optimistis dan selalu berpikir positif. Jika Anda sedang merasa jenuh dan pesimistis, maka temuilah teman yang gemar bertualang, dipastikan mereka akan memompa kembali semangat Anda. Namun, jangan berharap tipe pria seperti ini akan selalu ada untuk Anda. Pasalnya, jiwa petualang mereka yang bebas selalu “haus” dengan hal-hal baru dan gemar bepergian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com