Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Busana untuk Pecinta Mode yang Menghargai Tradisi

Kompas.com - 10/05/2014, 15:36 WIB
Wardah Fajri

Penulis

KOMPAS.com - Tampil beda dengan busana yang menonjolkan gaya kekinian namun tak meninggalkan sentuhan tradisi yang memberikan keunikan tersendiri, menjadi kebutuhan sebagian pecinta mode.

Brand apparel lokal, SwansTwenty, dalam debut perdananya di ajang eksibisi fashion Handmade Movement 2014 di Jakarta, memberikan pilihan gaya busana tersebut.

Mengusung tema Modern Indonesia, lini koleksi busana SwansTwenty memadukan sentuhan tradisional dalam busana keseharian yang modern, chic dan ready to wear.

Koleksi busana untuk kalangan muda ini merespons antusiasme pecinta mode Indonesia yang semakin mengapresiasi busana dengan unsur tradisi.
 
Busana merek SwansTwenty merupakan 100 persen buatan Indonesia. Untuk menjawab kebutuhan busana kekinian, model, pilihan bahan, cutting menjadi perhatian Sofia Sari Dewi, selaku Fashion Manager dan Fashion Designer SwansTwenty.

Kenyamanan menjadi alasan utama pemilihan bahan. Cutting yang pas dengan bentuk tubuh menjadi ciri khas merek busana ini. Keunikannya terletak pada adaptasi pakaian daerah yang memberikan ciri khas pada koleksi busana siap pakai untuk kebutuhan perempuan modern. Sasaran utamanya perempuan usia 18 hingga 30 yang memiliki anggaran belanja busana mulai Rp 300.000 hingga tiga juta untuk satu buah busananya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com