Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Victoria Beckham Tiba di Jakarta Kenakan Busana Serba Hitam

Kompas.com - 13/05/2014, 13:26 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com -- Tanpa promosi dan ingar-bingar yang semarak, Victoria Beckham tiba di Jakarta. Lewat akun Instagram-nya, istri dari David Beckham ini memamerkan fotonya di samping pesawat jet pribadi sewaan, dengan mengenakan kaus, celana kulit, dan sepatu boots berwarna hitam. 

Lewat akun Instagram-nya, ibu dari empat anak ini menyapa para penggemar dan pencinta mode Tanah Air, “See you in Jakarta fashion bunnies! @onpedder #plazaindonesia 5:30pm x vb #VBTour #onpedderxvb,” tulisnya.

Pada foto tersebut, Victoria tampak mengenakan busana serba hitam dengan tas jinjing berwarna senada yang diletakkan begitu saja di pelataran aspal sehingga menciptakan hasil foto editorial yang sederhana, tetapi cukup menarik perhatian.

Kedatangan mantan personel Spice Girls yang kini aktif sebagai perancang busana ini ke Jakarta adalah untuk memperkenalkan rancangan dari koleksi busana siap pakainya, VB, yang akan segera hadir di butik On Pedder, Plaza Indonesia. Rencananya, sore nanti, tepatnya pukul 17.30 WIB, rangkaian koleksi lini busananya tersebut resmi dirilis di depan publik dan khalayak untuk kali pertama.

Sejak pertama kali meluncurkan lini busana pada 2009 lalu, Victoria Beckham langsung meraih banyak pelanggan setia. Hal ini dikarenakan gaya rancang busananya yang simpel tetapi elegan, sekaligus trendi. Tak heran jika seri koleksi terbarunya selalu ditunggu oleh para pencinta mode.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com