Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agenda Victoria Beckham di Jakarta Dirahasiakan Pihak Manajemen

Kompas.com - 13/05/2014, 17:00 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

 

KOMPAS.com -- Tadi pagi, lewat foto yang ia unggah di akun Instagram-nya, Victoria Beckham mengonfirmasi kedatangannya di Jakarta. Bahkan, lewat akun Twitter-nya, ia menyapa warga Jakarta dengan bahasa Indonesia, "Selamat Pagi, Jakarta!" tulisnya pada pukul 12.00 WIB.

Kehadiran Victoria Beckham di Jakarta adalah bagian dari rangkaian acara peluncuran koleksi label ritel miliknya di butik On Pedder yang akan resmi dibuka untuk publik di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Rencananya, mantan anggota personel Spice Girls ini akan melakukan wawancara dan presentasi di depan sejumlah awak media mengenai rincian serta detail dari koleksi tas dan sunglasses koleksi label fesyen miliknya yang bertajuk "Victoria Beckham".

Sedianya, wawancara yang dijanjikan akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB di Plaza Indonesia. Namun, sayangnya harus mengalami penundaan selama dua jam. Alasan penundaan ini juga tidak diketahui penyebabnya. Pihak Plaza Indonesia yang mendapatkan kehormatan sebagai mal pertama yang merilis koleksi terbaru Victoria pun tidak tahu-menahu soal penundaan acara tersebut.

Pasalnya, semua jadwal dan agenda istri mantan pesepak bola David Beckham ini diatur oleh pihak butik On Pedder. "Urusan protokoler Victoria Beckham memang secretly confidential. Jadi semuanya memang benar-benar rahasia," kata Inayu Dwinanda, Public Relation Plaza Indonesia, kepada Kompas Female di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/5/2014).

Nantikan hasil wawancara selanjutnya antara Kompas Female dan Victoria Beckham.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com