Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Victoria Beckham Hadir di Plaza Indonesia, Ratusan Penggemar Histeris!

Kompas.com - 13/05/2014, 23:05 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com -- Kedatangan Victoria Beckham di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/5/2014), menggemparkan pengunjung mal. Kunjungan istri mantan pesepak bola David Beckham ini, dalam rangka  mempromosikan sejumlah koleksi aksesori pada label miliknya yang bertajuk, Victoria Beckham, yang kini telah hadir di butik On Pedder, Plaza Indonesia.

Sosok dan nama besar Victoria Beckham memang bak magnet yang mampu menarik perhatian khalayak, terutama para pencinta mode ibu kota. Awalnya, Victoria dijadwalkan bakal melakukan presentasi koleksi aksesorinya di depan konsumen setia On Pedder dan juga sejumlah media pilihan. Realisasinya, agenda peluncuran koleksinya tersebut molor lebih kurang tiga jam dari yang sudah dijadwalkan oleh penyelenggara.

Namun, kondisi tersebut tak menyurutkan semangat para awak media dan penggemar yang telah memadati jalan masuk menuju butik On Pedder semenjak sore hari. Setelah berjam-jam menunggu, tepatnya pukul 19.00 WIB, Victoria Beckham pun akhirnya hadir!

Sontak para penggemar, para fotografer, serta pengunjung mal mendadak histeris dan heboh sehingga menyebabkan aksi dorong mendorong. Alhasil, tali pembatas yang disediakan panita pun jatuh ke lantai!

Sesaat sebelum memasuki butik On Pedder, Victoria sempat melambaikan tangan kepada fans dan media. Dengan senyuman tipisinya yang khas, Victoria menyempatkan diri untuk memberikan tanda tangan kepada beberapa penggemarnya yang memadati area sekitar butik.

"Saya sangat excited berada di Jakarta, senang sekali bisa bertemu Anda semua di sini," kata Victoria Beckham saat membuka acara peluncuran ini On Pedder, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/5/2014).

Malam tadi, Victoria tampak cantik dan elegan mengenakan busana tanpa lengan berwarna hitam dengan belahan dada yang rendah. Sepasang sepatu pumps berwarna senada membalut kedua kakinya. Rambutnya ditata dengan gaya kuncir kuda nan praktis. Keseluruhan tampilan penyanyi yang kini beralih profesi sebagai perancang busana ini tampak segar, penuh pesona, dan elegan.

Seusai menghadiri seremoni peluncuran koleksinya tersebut, Vic langsung meninggalkan butik menujuk mobil Mercedes S300 warna hitam yang sudah menunggu di pelataran parkir depan mal. Agenda selanjutnya adalah menghadiri pesta dan makan malam bersama dengan tamu-tamu On Pedder. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com