Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Victoria Beckham, Dilihat Boleh Diajak Bicara Jangan

Kompas.com - 14/05/2014, 07:12 WIB

KOMPAS.com –- Pada Selasa (13/5/2014) kemarin, Jakarta kedatangan tamu istimewa, yakni desainer dan selebriti papan atas yang juga istri mantan pesepak bola David Beckham, Victoria Beckham.

Kehadirannya dalam rangka peluncuran koleksi aksesori terbarunya di butik On Pedder, Plaza Indonesia, kemarin petang. Tamu dan undangan yang hadir terdiri dari sosialita dan selebriti Jakarta. Namun sayangnya, para tamu tersebut dilarang berbicara dengan Victoria.

"Sayangnya, tamu tidak diperbolehkan berinteraksi dengan Victoria," ujar salah seorang staf public relation Plaza Indonesia, saat ditemui Tribunnews.com sebelum acara peluncuran berlangsung.

Kemarin malam, Victoria Beckham hadir di Plaza Indonesia disambut dengan histeria para penggemar dan pengunjung mal. Mengenakan gaun hitam dengan belahan dada rendah, mantan personel Spice Girls ini tampak seksi, tetapi elegan. 

Padu padan busana Vic kali ini sama sekali tidak mengenakan perhiasan dan aksesori yang menonjol. Hanya sebuah tas tangan berwarna hitam, dan tentu saja, sepasang sepatu pumps tumit tinggi. Kemudian, rambut coklatnya ditata praktis, diikat ke belakang gaya kuncir kuda dengan sentuhan terakhir yang sedikit messy atau berantakan. (Daniel Ngantung)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com