Jumat, 25 Juli 2014
Semalam, Victoria Beckham Menikmati Klepon di Menteng
Rabu, 14 Mei 2014 | 21:57 WIB
|
Share:
KOMPAS.COM/VITALIS YOGI TRISNA

Victoria Beckham berkunjung ke butik On Pedder, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.
KOMPAS.COM/VITALIS YOGI TRISNA Victoria Beckham berkunjung ke butik On Pedder, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.


KOMPAS.com -- Agenda kedatangan Victoria Beckham ke Jakarta memang sempat menjadi misteri. Seusai meluncurkan koleksi terbarunya di On Pedder, perempuan bernama lengkap Victoria Caroline Adams ini langsung diboyong menuju ke sebuah restoran untuk menikmati private dinner pada pukul 20.00 WIB, Selasa (13/5/2014) kemarin.

Awalnya, destinasi restoran yang akan ditandangi oleh Victoria semalam sangat dirahasiakan. Namun, lewat foto Instagram yang diunggah artis Dian Sastro, Victoria dan kru makan malam di Restoran Kuntskring Paleis di kawasan Menteng.

Pesta makan malam yang tertutup untuk umum ini dihadiri oleh sejumlah selebriti, tamu VVIP On Pedder, dan beberapa pejabat kenegaraan. Artis Dian Sastro adalah salah satu selebriti yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk makan malam bersama istri dari mantan pesepak bola David Beckham ini. Tamu lainnya yang datang, antara lain, desainer Didiet Maulana, Andien, Raline Shah, Anissa Pohan, dan Didit Hediprasetyo (putra capres Prabowo Subianto).

Saat pesta makan malam, Victoria masih menggunakan busana dan tatanan rambut yang sama seperti saat peluncuran koleksinya. Victoria tampil chic dan elegan dalam balutan dress body contour hitam dengan belahan dada yang rendah, sepatu heels tinggi, rambut diikat ekor kuda, dan make-up minimalis yang didominasi warna coklat keemasan.

Lewat foto-foto yang diunggah ke akunnya, ternyata Dian Sastro juga mendapat kesempatan untuk duduk satu meja dengan perancang busana yang akrab disapa Vic ini. Dekorasi ruang makan malam ditata dengan sebuah meja makan panjang khas meja perjamuan kaum bangsawan. Oleh karena tak ingin melewatkan kesempatan berharga, Dian langsung ber-selfie ria dan tak lupa menuliskan, "sitting one table with @victoriabeckham...what an experience." Saat itu, Dian memang tidak duduk bersebelahan persis dengan Vic, melainkan dibatasi oleh satu kursi kosong di sebelahnya, dan Ken Paves (penata rambut Victoria).

Pada jamuan dan pesta makan malam ini, Victoria dijamu dengan makanan Indonesia. Hidangan pembuka, hidangan utama, dan hidangan penutup, semuanya adalah hidangan khas Nusantara.

Masing-masing menu makanan Indonesia itu pun dipamerkan Vic lewat akun Twitter-nya. Menu hidangan pembukanya antara lain Tahu Kembang Jenar, Satay Lilit Ikan Gianyar, Sate Ayam Batang Tebu Bululawang, dan Karedok Kampung Sawah. Sedangkan makanan pembukanya adalah Rendang Padang, Bebek Betutu, Geroosterde Visch (fillet ikan), dan Sayur Gambas Udang.

Twitter/victoria beckham menu yang disantap Victoria Beckham

Tampaknya Vic sangat menikmati hidangan yang disajikan. Ia pun sempat berkicau, "Thank u Mia and her team for a beautiful, tradisional Indonesian dinner x vb #plazaindonesia #onpedderxvb."

Hidangan mewah ini ditutup dengan makanan manis khas Indonesia, yaitu Zamrud Khatulistiwa, Bandrek, Lapis Sagu, dan Kue Klepon. Pesta makan malam bersama Vic ini tidak berlangsung lama. Menurut pantauan Kompas Female, rombongan mobil yang membawa Victoria dan tim ini sudah kembali ke Hotel Keraton sekitar pukul 22.30 WIB. Rencananya, Rabu (14/5/2014) pagi ini, Victoria sudah meninggalkan Indonesia bersama seluruh timnya.

Penulis :
Christina Andhika Setyanti
Editor :
Syafrina Syaaf
BERITA LAIN: