Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Cara Aman Hilangkan Bulu Tubuh Secara Permanen

Kompas.com - 15/05/2014, 08:44 WIB
advertorial

Penulis

Beauty is pain. Itulah kalimat yang sering terlontar dari mulut perempuan yang akan melakukan apa saja demi terlihat cantik. Misalnya saja, ada beberapa perempuan yang mau menjalani diet ketat untuk mendapatkan tubuh langsing. Bahkan, ada juga yang mau melakukan waxing untuk mendapatkan kulit mulus tanpa bulu.

Bicara soal waxing, memang metode ini terbilang efektif dan praktis untuk menghilangkan bulu atau rambut dalam jumlah banyak dalam satu waktu. Selain itu, rambut di area tubuh yang di-waxing pun baru akan tumbuh kembali dalam kurun waktu dua hingga lima minggu. Tapi, tahukah Anda? Ada beberapa risiko di balik beberapa keuntungan waxing, yaitu:

1. Lebih boros
Harga waxing di salon atau klinik hair removal berkisar mulai dari Rp 90.000 hingga Rp 450.000 untuk satu kali treatment. Harga itu pun belum termasuk maintenance. Bila bulu atau rambut akan tumbuh kembali dalam kurun waktu lima minggu, berarti Anda harus melakukan waxing setiap bulannya. Bayangkan berapa besar biaya yang harus Anda keluarkan selama satu tahun.

2. Menyebabkan iritasi
Proses waxing dapat menyebabkan iritasi dan bahkan luka, terutama bagi perempuan yang memiliki kulit terlalu kering atau sensitif. Alhasil, kulit akan terlihat merah meradang,  bruntusan dan gatal.

3. Besar kemungkinan terkena infeksi
Waxing yang dilakukan secara sembarangan bisa menyebabkan kulit terkelupas hingga berdarah. Kulit yang terkelupas atau terluka, bila dibiarkan atau tidak ditangani dengan benar, akan menimbulkan infeksi. 

-

Agar terhindar dari risiko di atas, lakukanlah metode tanpa rasa sakit yang lebih aman bagi tubuh dan dompet Anda, yaitu ZAP Permanent Hair Removal. Metode menghilangkan bulu secara permanen ini menggunakan teknologi modern yang telah lulus uji secara klinis maupun kualitas.
 
Bagaimana cara kerjanya? Pertama-tama, Anda akan melalui proses pembersihan dan pencukuran. Setelah itu, dilakukan proses penyinaran dengan spektrum cahaya khusus. Nantinya, energi cahaya ini akan berubah menjadi energi panas yang kemudian diserap oleh bulu hingga ke akarnya. Proses inilah yang akan menghentikan pertumbuhan bulu, sehingga bulu akan rontok secara alami.

Keamanannya pun tak perlu diragukan lagi, karena ZAP telah memiliki begitu banyak pengalaman sebagai pelopor spesialis perawatan penghilang bulu secara permanen sejak tahun 2009. Selain itu, teknologi yang digunakan ZAP berhasil meraih sertifikasi internasional dari Food and Drug Administration (FDA). ZAP juga memiliki Penandaan CE, yaitu tanda internasional yang digunakan untuk meyakinkan bahwa produk tersebut aman untuk digunakan.

Sebagai perusahaan perawatan kecantikan terkemuka, ZAP selalu menerapkan prosedur dan standar tertinggi dalam setiap treatment-nya. Dengan didampingi oleh staf pengajar Departemen Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin FKUI-RSCM, Dr. Endi Novianto SpKK, selaku konsultan medis ZAP dan juga beberapa dokter lainnya, tentunya ZAP jauh lebih aman dan terpercaya. Dan hingga saat ini, ZAP telah dipercaya melakukan lebih dari 100.000 prosedur hair removal treatment di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya dan Yogyakarta.

Untuk informasi lebih lanjut tentang ZAP Permanent Hair Removal, silakan kunjungi disini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com