Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hindari Pertengkaran, Pastikan Suami Bawa Catatan dari Istri Saat Belanja

Kompas.com - 16/05/2014, 09:17 WIB
Wardah Fajri

Penulis

KOMPAS.com - Kesalahan kecil dalam rumah tangga bisa memicu pertengkaran suami istri. Misalnya, saat istri meminta bantuan suami membeli camilan sehat, suami pulang membawa keripik kentang. Para suami kerap melakukan kesalahan semacam ini. Oleh sebab itu, jika meminta bantuan suami pastikan ada catatan yang Anda selipkan karena arahan saja tak cukup.

Namuan terkadang, catatan yang suami bawa untuk belanja kadang tak cukup untuk memastikan suami pulang membawa pesanan sesuai permintaan. Perlu dukungan dari pihak luar untuk mengingatkan suami agar tak salah arah dalam berbelanja.

Inilah yang dilakukan sebuah toko perkakas. Rupanya toko ini menyadari masalah umum para istri yang meminta bantuan suami membeli dan memilih cat dinding. Para suami kerap salah memilih cat pesanan istri.

Toko tersebut memasang tanda di area rak cat, bertuliskan, "Para suami harus memiliki catatan dari istri mereka sebelum memilih warna."

Pesan sederhana ini setidaknya bisa membantu mencegah kesalahan membeli yang takkan memicu pertengkaran pasangan menikah di rumah. Pesan unik ini tersebar luas dengan cepat setelah diposting di Reddit.   


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com