Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Central Park Gelar Acara Tahunan Para Penyayang Anjing

Kompas.com - 18/05/2014, 13:48 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Beberapa waktu lalu, Central Park menggelar perhelatan yang dikhususkan untuk para pecinta anjing dan hewan kesayangan mereka tersebut. Acara yang ramai pengunjung ini, menciptakan pemandangan yang berbeda di mal yang berlokasi di kawasan Jakarta Barat tersebut.

Lewat acara Dog Does Disco, Central Park berhasil mengumpulkan para pecinta anjing. Mengusung tema Superheroes, yang memiliki makna bahwa anjing dan manusia merupakan seorang pahlawan untuk satu sama lain. Saling melindungi dan menjaga.

Pada acara ini, seluruh anjing wajib mengenakan kostum superhero yang kemudian dilelang, lalu hasilnya disumbangkan pada tempat penampungan anjing di Jakarta.

CENTRAL PARK Suasana sepanjang acara kegiatan Dog Does Disco

Staf media public relation Central Park Fransisca Amanda mengatakan acara ini telah diadakan sejak 3 tahun lalu dan kali ini merupakan yang ketiga kalinya. Pada tahun ini, berhasil mengumpulkan dan melibatkan 500 perserta dengan berbagai ras anjing, mulai dari pug hingga pitt bull hadir meramaikan acara tahunan ini.

Rangkaian acara yang digelar antara lain adalah Dog Talent Show yang menampilkan sejumlah anjing milik K-9 Unit. Lalu, Dog Charity Fashion Show, yaitu pergelaran busana untuk anjing yang menyumbangkan hasil lelang dari pembelian baju anjin yang dirancang oleh perancang ternama Indonesia, Sebastian Gunawan hingga Kleting.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com