Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Terobsesi pada Kesempurnaan Fisik, Pria Tak Peduli

Kompas.com - 19/05/2014, 07:06 WIB
Kontributor Female, Melissa Hendrasari

Penulis

Sumber She Knows

KOMPAS.com – Sudah bukan rahasia lagi bahwa sebagian besar wanita menyimpan ambisi untuk memiliki tubuh langsing dan bentuk payudara yang menonjol. Tak jarang, obsesi ini mendorong mereka untuk memilih cara dan prosedur kecantikan instan yang rawan risiko.

Bagi wanita, kata “tidak sempurna” merupakan ucapan yang ofensif, dan dapat meluruhkan rasa percaya diri. Memang benar, jika bicara soal penampilan, kaum hawa memiliki standarisasi yang berlebihan untuk diri sendiri. Tak ayal, hal yang demikian acap kali mengganggu intimasi bersama pasangan.

Berat badan
Jarum timbangan bergeser dua angka ke arah kanan, sudah cukup untuk membuat wanita panik dan mendadak “demam” sepanjang hari. Akibatnya, mereka merasa tidak percaya diri, tiba-tiba semua busana tampak tak nyaman dikenakan, dan yang lebih parah, memudarkan hasrat bercinta!

Jangan buang waktu Anda dan menyia-nyiakan kesempatan bermesraan dengan suami hanya karena berat badan naik dua atau tiga kilogram. Percayalah, melihat Anda di atas ranjang mengenakan lingerie seksi atau tanpa busana sama sekali, pria tidak akan menyadari bahwa malam itu lingkar pinggang Anda bertambah dua sentimeter.

 “Jangan buang waktu Anda dengan pusing akan hal ini. Pria tidak terlalu peduli dengan bertambahnya berat badan Anda, pria lebih suka kalau Anda percaya diri dengan tubuh sendiri. Pada dasarnya, pria lebih menyukai seks daripada makanan favorit mereka,”  ucap April Masini, Pakar Cinta.

Payudara
Umumnya wanita yang sudah pernah melahirkan, merasa tidak percaya diri dengan bentuk payudara mereka. Sebab, tidak bisa dimungkiri, bobot tubuh yang melesat kala hamil, lalu turun beberapa kilo usai melahirkan, terus lanjut dengan fase menyusui, bisa mengendurkan payudara. Namun, tahukah Anda? Sebenarnya, pria sama sekali tidak pernah merasa terganggu dengan bentuk payudara wanita. Dengan bisa menyentuh dan bermain bersama “aset” Anda tersebut, sudah bisa membuat pria bahagia dan mabuk kepayang.

Selulit
Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa tak ada wanita di dunia ini yang tidak memiliki selulit pada tubuhnya. Jadi, mengapa Anda harus mengejar kesempurnaan yang tidak realistis? Hanya buang-buang waktu saja, bukan?

Memang wajar jika setiap wanita menginginkan kulit yang halus, tanpa koreksi, dan bersinar. Namun, kehadiran selulit di beberapa bagian tubuh bukanlah akhir dunia. Sebab, pria cenderung acuh dengan selulit pada kulit Anda, karena mereka lebih fokus pada bagaimana memuaskan Anda.

Bulu kaki
Tak sempat mencukur bulu kaki sebelum bercinta? Anda tidak perlu khawatir, karena pria tidak akan keberatan atau menolak ajakan berhubungan seks, meskipun terdapat beberapa helai “ilalang” di kaki Anda. Percayalah, mereka tak akan menyadarinya sama sekali.

Sempurna dalam setiap kesempatan
Supaya momen bercinta bergulir sempurna, wanita kerap memaksakan diri untuk mempersiapkan segala hal hingga merinci. Misalnya, warna sarung bantal dan seprai yang harus selaras dengan lingerie yang mereka kenakan, memastikan supaya aroma kamar tidur mewangi hingga pagi, dan sebagainya. Hal yang demikian, tidak jarang malah membuat mereka pusing sendiri dan kelelahan.

Sebenarnya, pria senang dan menghargai usaha wanita yang bersedia mengorbankan waktu untuk menciptakan momen bermesraan yang sempurna. Namun, jika hal tersebut sampai membuat Anda terlalu letih dan stres, mereka jadi merasa tidak tega, dan bisa meredupkan gejolak seksualnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber She Knows
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com