Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/05/2014, 19:00 WIB

KOMPAS.com - Sebagian dari Anda mungkin melewatkan koleksi eyeliner putih dalam beauty kit .Eyeliner  putih memang tak sepopuler eyeliner  hitam. Bahkan, mungkin banyak wanita yang belum tahu bahwa eyeliner sekarang ini hadir dengan berbagai pilihan warna, mulai dari putih, biru, hijau, hingga warna terang lainnya.

Lalu, bagaimana cara memulas eyeliner  putih untuk acara kasual ? Berikut beberapa tips agar tampilan eyeliner putih tidak terkesan berlebihan, dan bisa Anda tiru dengan mudah.

Efek Segar
Pilih eyeliner  putih model pensil untuk riasan simpel ke kantor. Setelah memulas eye shadow  bubuk warna coklat muda di kelopak mata, tambahkan eyeliner  cair atau gel di sepanjang garis atas mata. Khusus di bagian bawah, beri eyeliner  putih di bagian garis dalam air mata secara perlahan sehingga hasilnya maksimal dan rapih. Pastikan eyeliner  putih diaplikasikan secara merata dari sisi ujung terluar hingga dalam mata. Beri maskara untuk melentikkan bulu mata Anda.

Kilap Cantik
Manfaatkan eyeliner  putih sebagai highlight . Caranya sangat mudah. Untuk tips kedua ini, pilih eyeliner  model spidol dengan ukuran yang lebih besar. Aplikasikan eyeliner  putih di bagian dalam ujung tulang mata, agar terkesan natural. Baur secara perlahan menggunakan tangan hingga ke sekeliling area tulang mata.

Kerling Putih
Beauty kit  Anda tertinggal di rumah, dan tak ada kosmetik lain yang tersisa? Tenang, Anda bisa memanfaatkan eyeliner putih dan eyeliner  hitam sebagai eye shadow.  Caranya, pilih eyeliner  putih model spidol, lalu baur di bagian kelopak mata. Oleskan secara perlahan agar hasilnya terlihat natural. Beri dimensi, dengan eyeliner  hitam pensil model spidol atau gel di sudut luar mata, lalu baur ke arah dalam mata menggunakan jari telunjuk. Pastikan, bauran eyeliner  hitam hanya sampai bagian setengah kelopak mata untuk riasan mata yang sempurna

Rona Garis
Berani mencoba riasan yang berbeda? Anda patut mencoba gaya eyeliner yang satu ini. Aplikasikan eyeliner  putih model pensil di sepanjang garis atas mata. Untuk mengimbangi kesan mata sipit dan kecil, Anda bisa menyiasatinya dengan penggunaan eye shadow  warna coklat yang dibaur secara sempurna.

Nah, mudah saja kan? Kini Anda telah menguasai cara memulas eyeliner putih untuk acara kasual. Untuk acara semi formal pun tak dilarang!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com