Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sukses Menjadi Perancang Busana, Apa Rencana Victoria Beckham Selanjutnya?

Kompas.com - 22/05/2014, 21:00 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com -- Victoria Caroline Adams atau yang lebih populer dengan nama Victoria Beckham merupakan salah satu sosok perempuan yang inspiratif. Dulu, Victoria lebih dikenal sebagai salah satu personel grup Spice Girls, sekarang dirinya sukses berkarya sebagai perancang busana. 

Pelan tetapi pasti, istri David Beckham ini mulai menunjukkan kepiawaiannya merancang busana. Bagai gayung bersambut, koleksi dan kreasi busana perempuan yang akrab disapa Vic ini ternyata banyak digemari perempuan Inggris, Amerika, dan berbagai negara lainnya. 

Pada November 2011, British Fashion Awards menobatkannya menjadi seorang Designer of The Year. Selain merancang busana, Vic juga merilis koleksi denim, handbag, aksesori, dan juga sunglasses

"Atas semua pencapaian itu, saya pasti merasa bangga dengan diri saya dan juga tim yang selalu membantu," kata Victoria Beckham saat menghadiri peluncuran koleksi Victoria Beckham di On Pedder, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Setelah semua mimpinya terwujud. Maka, apalagi targetnya dalam hidup? "Saya masih punya target untuk membuka store flagship di London. Waktu itu saya sudah membuka toko online victoriabeckham.com dan ternyata sukses," katanya. 

Selain ingin membangun kerajaan bisnisnya, Victoria juga menyatakan harapannya untuk bisa bepergian ke berbagai tempat yang mungkin dikunjungi. "Saya ingin travelling ke banyak tempat, bertemu dengan banyak orang dan penggemar saya untuk mencari tahu apa yang mereka inginkan dari koleksi saya pada musim mendatang," ujar ibu empat anak ini. 

Pasalnya, Vic mengaku bahwa inspirasi merancangnya banyak diperoleh saat sedang pelesir. Lebih lanjut, perempuan yang tampil minimalis tetapi tetap elegan ini juga sempat mengungkapkan bahwa ia terpukau dengan gaya perempuan Indonesia yang, menurut dia, penuh daya pikat.

"Saya ingin bertemu dengan sebanyak mungkin perempuan di seluruh dunia, to empower woman, untuk menginspirasi mereka bahwa mereka bisa menjadi perempuan yang hebat, dan tampil fashionable sehebat yang mereka bisa. Saya sangat menikmati hal ini," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com