Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mal Pesta Diskon pada Liburan Sekolah hingga Jelang Lebaran

Kompas.com - 24/05/2014, 16:12 WIB
Wardah Fajri

Penulis

KOMPAS.com - Liburan sekolah menjadi momen berharga untuk keluarga, biasanya orangtua dan anak menghabiskan waktu bersama dengan berbagai cara. Salah satu cara mengisi liburan adalah mencari hiburan di mal.

Festival Jakarta Great Sale (FJGS) tak ingin ketinggalan momen ini. Pada 2014, FJGS kembai digelar sekaligus memeriahkan HUT DKI Jakarta ke-487. Sebanyak 75 mal berpartisipasi, memberikan diskon hingga 70 persen, untuk pengunjung mal yang ingin mengisi liburan sekolah mulai 7 Juni. Di FJGS 2014, pengunjung mal juga bisa mencari berbagai kebutuhan hari raya karena kegiatan ini berlangsung hingga 19 Juli, bertepatan dengan pertengahan bulan Ramadhan.

Bisa jadi Tunjangan Hari Raya (THR) juga sudah masuk rekening Anda saat FJGS 2014 masih berlangsung. Kalau sudah begini, membuat anggaran belanja dan disiplin menggunakannya sesuai kebutuhan menjadi penting diperhatikan. Apalagi makin banyak mal dan toko yang memberikan pilihan belanja dengan diskon menarik ini.

Selain lebih banyak mal dan toko yang ikut serta memberikan diskon pada FJGS 2014, pada 21-22 Juni secara serentak 15 mal di Jakarta akan menggelar Midnight Sale. Kalau tempat tinggal Anda di kawasan selatan Jakarta, akan lebih banyak pilihan mal yang menggelar pesta diskon.

"Banyak peritel menunggu momen ini untuk memberikan penawaran menarik," kata Satria Hamid Ahmadi, Wakil Sekretaris Jenderal Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia saat jumpa pers di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kalau ingin mencari tahu penawaran menarik apa yang mal berikan dan apakah sesuai kebutuhan Anda, kunjungi saja mal terdekat karena hampir sebagian besar mal di kawasan bisnis, perkantoran, juga perumahan kawasan strategis, mengikuti pesta diskon ini.

"Mal yang paling banyak berpartisipasi di Jakarta Selatan, sedangkan yang paling besar di Jakarta Pusat. Setiap mal punya segmen dan karakter yang berbeda. Mereka juga adu kreativitas dalam FJGS," kata Darwin A Roni, Sekretaris Jenderal Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia, pada kesempatan yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com