Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/05/2014, 09:50 WIB
advertorial

Penulis

Rasanya bagi wanita tidak akan mungkin memakai baju tanpa lengan bila kulit di ketiak beda warna alias hitam. Padahal, sesekali tampil dengan baju tanpa lengan dapat menambah kesan seksi.

Wanita akan sangat jengkel bila memiliki warna ketiak hitam, entah karena faktor genetik, salah "memperlakukan" ketiak atau adanya gangguan pigmentasi karena iritasi, ketiak menghitam tetap saja menjadi masalah. Karena, punya warna kulit ketiak yang putih merupakan nilai tambah bagi wanita untuk dapat tampil seksi.

Nah sekarang bagaimana solusinya? Sebenarnya ada 2 cara yang dapat Anda lakukan untuk mengembalikan kulit ketiak menjadi putih, yaitu dengan cara alami dan perawatan praktis. Cara alami yang dapat Anda lakukan misalnya saja dengan mengunakan campuran perasan air lemon, perasan air mentimun dan parutan kunyit halus. Caranya, oleskan pada ketiak dan gosok perlahan dengan lembut selama 5 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat dan keringkan.

Cara di atas dapat disebut juga dengan exfoliate dan sebagai catatan penting exfoliate ini harus rutin dilakukan paling tidak seminggu sekali. Tetapi bagaimana dengan wanita yang tidak punya banyak waktu memeras lemon, mentimun hingga memarut kunyit hanya untuk melakukan perawatan tersebut?

Mau Praktis? Lakukan Perawatan di ZAP Saja

Saat ini bukan hal yang sulit bagi Anda untuk menemukan klinik kecantikan yang mampu menghadirkan kulit putih di ketiak. Setiap klinik kencantikan pastinya punya treatment dan formula khusus untuk membantu mengatasi masalah tersebut. Sebut saja ZAP yang ada sejak tahun 2009 dan telah dipercaya untuk melakukan lebih dari 100.000 treatment di Indonesia.

Selain terkenal dengan treatmentnya menghilangkan bulu secara permanen, ZAP ternyata juga memiliki treatment lain. Salah satunya yang paling banyak diminati adalah Underarm Treatment, karena Treatment underarm dapat dikatakan sebagai treatment permanent hair removal paling favorit dan mendominasi sekitar 57% dari total treatment.

Sangat cocok untuk menghilangkan rambut / bulu, Underarm Treatment juga mampu membantu mencerahkan warna kulit ketiak. Karena pada saat treatment, sebagian dari sinar ZAP akan diserap oleh pigmen di permukaan kulit. Hal ini mampu memudarkan / mengurangi pigmen kulit sehingga kulit ketiak terlihat lebih cerah.

Untuk mendukung treatment yang dilakukan, ZAP pun memiliki Underarm Brightening Cream. Krim yang berguna untuk mencerahkan kulit ketiak bahkan ZAP Underarm Brightening Cream juga bermanfaat untuk mengecilkan pori - pori kulit, menghaluskan kulit dan dapat digunakan di lipatan tubuh lainnya.

ZAP Underarm Brightening Cream dapat digunakan 1 hari 1 kali sebelum tidur tentunya setelah ketiak dibersihkan dan hindari menggunakan deodoran secara bersamaan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. ZAP Underarm Brightening Cream tersedia dengan dua ukuran 10 gr dan 20 gr dan dapat Anda peroleh di seluruh outlet ZAP di Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta atau klik disini untuk informasi lebih lanjut.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com