Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Galeries Lafayette Rayakan Hari Jadi dengan Meriah

Kompas.com - 28/05/2014, 16:56 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com- Galeri fesyen premium di Jakarta, Galeries Lafayette, merayakan ulang tahun pertamanya dalam perhelatan 1 st Anniversary Fashion Festival Night. Acara yang berlokasi di Galeries Lafayette, Pasific Place, Jakarta Selatan, ini berlangsung meriah dan mewah.

"Spotlightnya kini berada di departement store Perancis ini. Galeries Lafayette berusaha untuk menghadirkan area pilihan luxury fashion, fashion forward, produk pilihan sampai display terbaik, khususnya untuk menyambut perayaan ulang tahun ini. Departemen store ini menghargai semuanya dengan mengenang kembali kehadiran kami di Indonesia satu tahun lalu lewat beragam acara spesial," kata Arnolda Ratnawari, Director of Galeries Lafayette Jakarta.

Selama satu bulan penuh, Galeries Lafayette menghadirkan beragam acara fesyen, yaitu, Pop Culture fashion Photography Exhibition, fashion festival, dan aneka diskon.

Pada acara puncak fashion show, Galeries Lafayette menghadirkan fashion show dengan konsep yang cerah dan colorful. Menghadirkan lebih dari 30 outfit dari berbagai label busana yang tersedia, masing-masing menampilkan koleksi terbaru  untuk musim Spring/Summer 2014.

Nuansa sederhana namun chic adalah benang merah yang mendasari semua koleksi para desainer. Gaun mini motif bunga-bunga, celana pendek, rok mini, atasan tanpa lengan dengan detail daun emas di dada, jumpsuit dengan motif ular terlihat mendominasi koleksi. Selain itu, kemeja, celana panjang bunga-bunga, jaket dan blazer juga bisa jadi pilihan untuk gaya yang lebih santai.

Tak cuma koleksi perempuan, koleksi untuk para pria yang ingin tampil lebih gaya dan keren turut dihadirkan. Sama seperti koleksi busana untuk wanita, koleksi busana pria juga ditampilkan dengan teknik padu padan yang unik. Mulai dari sweater elbow patch berwarna cerah dengan celana panjang bermotif kotak-kotak hitam putih. Kemeja bunga-bunga yang santai dipadukan dengan celana pendek dan topi fedora yang cocok untuk liburan.

Warna-warna yang dihadirkan terlihat cerah dan terang, misalnya merah, kuning, hijau, biru, dan putih. Menghasilkan kesan yang muda, aktif, segar dan ceria. Koleksi-koleksi ini diperuntukkan untuk aktivitas santai, jalan-jalan, liburan, sampai busana yang agak formal untuk bekerja atau kuliah.

Koleksi pria dan wanita yang tampil di panggung show adalah Maje, Sandro, Zadig & VoHaire, The Koo Ples, dan Elie Tahari. "Koleksi yang tampil saat ini adalah koleksi yang hadir eksklusif di Galeries Lafayette," kata Vera Waloeyo, PR & Communication Supervisor Galeries Lafayette.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com