Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masker Racun Lebah, Kunci Perawatan Kecantikan Kate Middleton

Kompas.com - 01/06/2014, 17:25 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com – Tak bisa dimungkiri bahwa kecantikan Kate Middleton terpancar demikian bersahaja sekaligus menawan. Mulai dari kulitnya yang bercahaya tanpa cela, hingga rambut tebalnya yang sehat dan bervolume.

Memang benar, Kate Middleton beruntung memiliki gen cantik dan memesona dari kedua orangtuanya. Namun, jika tidak rajin dirawat maka keberuntungan genetik itu bisa sirna dan hilang. Lalu, bagaimana sih cara Kate Middleton merawat kecantikannya?

1. Kate selalu melakukan perawatan facial setiap bulan. Salah satu yang menjadi favoritnya adalah The Heaven Bee Venom Face Mask oleh Deborah Mitchell. Perawatan ini menggunakan racun lebah sebagai masker wajah, kandungan proteinnya yang tinggi dipercaya dapat membuat wajah awet muda, bercahaya, dan bebas jerawat.

2. Senyuman Kate yang lebar dan memikat memang memberikan kesan seorang perempuan yang ramah dan baik hati. Apa rahasianya? laser gigi untuk memutihkan. 

3. Mata Kate selalu tampak berbinar, ternyata ini dikarenakan dirinya menggunakan eye shadow dari Bobbi Brown yang membuat mata hijaunya jadi lebih hidup.

4. Untuk merawat rambut indahnya, Kate ternyata memilih sampo dan kondisioner khusus untuk perawatan rambut yang diwarnai. Ia juga memiliki hairdresser langganannya yang memiliki bayaran fantastis. 

5. Kate tak pernah lupa berolahraga. Seorang sumber mengatakan bahwa Kate memiliki dua orang personal trainer untuk membantunya berolahraga. Satu trainer untuk pilates dan satu lagi untuk latihan kardio. 

6. Kate sangat menjaga makanan harian yang ia konsumsi. Menurut sumber, Kate tidak pernah makan lebih dari 1000 kalori per hari. Selain itu ia juga selalu tidur tepat delapan jam di malam hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com