Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belanja "Online" Label Fesyen Ternama di Dunia

Kompas.com - 03/06/2014, 10:02 WIB
Wardah Fajri

Penulis

KOMPAS.com - Koleksi busana dan aksesori rancangan desainer ternama di dunia kini bisa diakses lebih dekat dan mudah. Belanja online menjadi pilihan belanja praktis termasuk untuk memenuhi kebutuhan sebagian orang yang menggemari bahkan menjadi pelanggan setia sejumlah produk fesyen premium tingkat internasional.

Indonesia menjadi salah satu sasaran situs belanja online SHOPPE33.COM. Di bawah naungan PT Premium Metropolis, situs belanja ini melihat semakin banyaknya orang Indonesia yang memiliki apresiasi tinggi dan antusias dengan produk fashion-lifestyle premium.

Produk fesyen premium yang dibanderol dengan harga tinggi ini nyatanya punya penggemar tersendiri di Indonesia. SHOPPE33.COM seakan tak ragu memampang koleksi busana rancangan desainer ternama, dengan 55 pilihan label fesyen premium, beserta harga dalam kurs rupiah mulai Rp 3 juta hingga sekitar Rp 20 juta per satu busana.

Situs belanja online label fesyen internasional ini menghadirkan beragam pilihan gaya busana juga aksesori termasuk perhiasan. Mulai busana siap pakai hingga semi-couture seperti koleksi rancangan Erika Cavalini.

Label fesyen di SHOPPE33.COM berasal dari berbagai kota referensi mode dunia, sebut saja London, Paris, Los Angeles. Sementara desainernya berasal dari berbagai negara termasuk India, Belgia, Dubai yang sudah berkiprah di panggung mode dunia. Salah satu brand dari Dubai bahkan pernah tampil di Paris Fashion Week.

Koleksi busana yang ditawarkan juga beragam mulai busana harian, busana pantai, dress, jaket, jumpsuit, busana rajut, selain beragam model celana, rok, atasan, juga aksesori dan perhiasan.

Beberapa produk bahkan bisa dibeli dengan sistem pre-order. Situs ini bukan sekadar mengajak Anda berbelanja namun juga mengikuti perkembangan fesyen dunia. Selain berisi katalog belanja beserta profil desainernya, situs ini juga menghadirkan jurnal fesyen berisi info terkini mengenai wajah baru di dunia fesyen internasional.

Tak hanya itu, situs ini juga bisa memberikan kesempatan kepada Anda yang berminat bisnis fesyen. Ada pilihan untuk pengunjung situs ini, yakni sekadar belanja, ingin bermitra dalam bisnis fashion, bahkan kalau ingin menjadi bagian dari situs fesyen ini, Anda bisa memilih tawaran rekrutmen untuk beberapa posisi yang dibutuhkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com