Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/06/2014, 11:35 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

KOMPAS.com — Siapa yang tidak tergiur melihat rangkaian koleksi busana terbaru yang dipajang sedemikian menarik di etalase toko. Rasanya, jika memungkinkan, ingin segera memborong semua. Namun, apa daya, anggaran bulanan tidak mencukupi.

Bagi Anda yang memiliki dana belanja terbatas, sebaiknya tahan diri selama enam bulan untuk membeli koleksi fashion incaran. Hal ini sebab koleksi terbaru yang sekarang dipajang di butik langganan akan berganti produk pada enam bulan ke depan.

Saat produk baru telah hadir, maka koleksi yang Anda idamkan dahulu akan masuk pada jajaran koleksi lama. Untuk “membersihkan” stok di gudang, umumnya butik akan menggelar diskon dengan potongan harga yang cukup signifikan. Nah, inilah waktu tepat untuk belanja.

Namun, Anda tidak perlu khawatir, meski sudah melewati enam bulan, tidak semua koleksi lama jadi terlihat membosankan dan kuno. Selama Anda cerdas memadu-padankan busana, pasti penampilan akan tetap tampak kekinian.

Selain itu, jika Anda ingin belanja kebutuhan bulanan di supermarket, disarankan untuk melakukannya pada hari kerja, pada waktu makan siang. Mulai dari hari Senin hingga Kamis. Alasannya, seperti dikutip Simply Her Magazine terbitan Singapura, kualitas makanan yang dijual di supermarket kurang segar pada hari Sabtu dan Minggu.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com