Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan Nuansa Brasil Sambil Belanja Diskon di Mal Kawasan Bisnis Jakarta

Kompas.com - 06/06/2014, 22:22 WIB
Wardah Fajri

Penulis

KOMPAS.com - Budaya dan alam Brasil yang dinamis penuh warna hadir di mal tengah kota Jakarta. Rio Carnival menjadi pilihan mal Pasific Place dalam merancang acara mengisi liburan keluarga memanfaatkan momen liburan sekolah. Anda bisa menjelajah budaya Brasil bersama keluarga tak jauh dari pusat keramaian ibukota. Sambil menemani anak berlibur, Anda juga bisa menghibur diri dengan ragam tawaran belanja diskon sambil berburu hadiah.

Rio Carnival di Pasific Place berlangsung 23 Mei 2014 hingga 27 Juni 2014. Anda bisa mengajak si kecil mengenali budaya Brasil lewat musik perkusi juga tarian Samba yang ditampilkan di dalam mal, selain capoeira. Suasana khas Brasil semakin terasa dengan dekorasi di area atrium menghadirkan kostum khas Brasil juga ratusan burung, seperti merak, macaw dan flamingo yang menggantung menghiasi atrium.

Anda dan keluarga juga bisa beraksi dengan foto aksi memanfaatkan momen ini. Caranya, tukarkan bukti transaksi belanja di mal, berapa pun nilainya, untuk bisa foto selfie di gerai dekorasi Rio Carnaval. Sementara kalau ingin mengikuti face painting, Anda harus menukarkan bukti transaksi belanja dengan nilai minimum Rp 200.000.

Masih menjadi bagian dari rangkaian kegiatan di mal, pada akhir pekan, 6-7 Juni 2014, pengunjung mal juga bisa memanfaatkan diskon belanja dalam Late Night Sale. Lebih dari 200 toko di pusat belanja berlokasi di kawasan SCBD ini ikut serta dalam Late Night Sale. Tak terkecuali departement store premium Galeries Lafayette.

Selain diskon belanja, Late Night Sale di Pasific Place juga membuka peluang pengunjung mal untuk mendapatkan hadiah. Antara lain shopping spree senilai Rp 30 juta, paket menginap dan makan di hotel The Ritz-Carlton, gadget, serta ratusan vocer belanja.

“Dengan belanja senilai minimal Rp 500.000 di Late Night Sale, pelanggan dapat mengikuti Lucky Dip untuk memenangkan beragam hadiah. Pelanggan mendapat tiga kali kesempatan dalam Lucky Dip,” kata Markus Barata, GM Marketing Pacific Place dalam siaran pers.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com