Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/06/2014, 19:06 WIB
Wardah Fajri

Penulis


KOMPAS.com
- Tampil glamor tak hanya mengandalkan pilihan busana namun riasan wajah. Make up kesan glamor juga bisa diaplikasikan untuk berbagai suasana bukan hanya untuk pesta.

Salah satu pilihan make-up glamor adalah dengan mengaplikasikan gradasi warna pada eyeshadow, bedak, dan blush on. Namun mengulas wajah dengan memadukan warna make-up untuk menghasilkan gradasi warna bukan perkara mudah.

Ulasan make-up dengan paduan warna yang menimbulkan gradasi warna menjadi ciri utama riasan wajah glamor. Karenanya memilih make-up yang tepat bisa memudahkan aplikasi riasan wajah glamor yang mengandalkan perpaduan warna ini.

Dengan pilihan paduan warna yang tepat dan menghasilkan gradasi sempurna, riasan glamor bisa diaplikasikan secara individual untuk berbagai kebutuhan.

Erlisativani, GM Marketing Amaranthine mengatakan konsep riasan glamor bisa diaplikasikan dengan banyak gaya menyesuaikan kebutuhan.

"Make up glamor bisa untuk ke kantor, bisa juga untuk kegiatan sehari-hari, apalagi untuk pesta," katanya di sela temu media di Jakarta.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kosmetik marble yang diproduksi dengan dipanggang sehingga menghasilkan paduan warna sempurna dan tidak pecah di kulit saat diaplikasikan, memudahkan riasan wajah konsep glamor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com