Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Ketika Semua Produk Perawatan Kulit yang Dibeli Tidak Digunakan

Kompas.com - 09/06/2014, 14:22 WIB
advertorial

Penulis

Sebagai seorang wanita yang peduli terhadap penampilan, Anda berupaya merawat diri untuk menjaga kecantikan. Anda pun membeli produk-produk perawatan kulit dengan berbagai merek dan harga. Semakin mahal harga produk, tentuAndamemilikipengharapan tinggiterhadaphasil yang didapatkan.

Produk mahal yang Anda beli menjanjikan dapat menghilangkan kerutan di wajah dalam waktu dua minggu. Namun saat Anda melihat kaca, kerutan di sekitar mata masih nampak jelas di bawah mata.  Akhirnya, Anda memutuskan untuk mengistirahatkan produk di “skincare graveyard” atau tempat Anda menaruh dan menyimpan produk-produk yang tidak lagi dipakai karena hasil tidak seperti yang diharapkan.

Ternyata, Anda melihat begitu banyak produk kosmetik yang pernah Anda singkirkan. Coba Anda hitung, berapa banyak uang yang telah Anda keluarkan untuk membeli  berbagai produk kulit dan berakhir di “kuburan”? Menurut jejak pendapat Olay, 63 juta wanita memiliki “kuburan” atau tempat penyimpanan produk perawatan kulit yang tidak lagi dipakai.

Tidak peduli semahal apapun produk Anda,perawatan produk yang menjanjikan kolagen, menghilangkan kerutan, maupun mengembalikan keremajaan kulit tidak akan bekerja jika kulit tidak bereaksi terhadap produk perawatan kulit. Anda pun tidak akan mendapatkan hasil yang diinginkan.

Seperti tubuh manusia, kulit dapat juga mengalami kondisi lelah seiring dengan bertambahnya usia. Kelelahan kulit ini terjadi saat kulit mulai kehilangan kemampuannya untuk merespon terhadap produk perawatan (dapat terlihat dari kulit yang kusam, kering, dan juga keriput).

Lalu, bagaimana agar kulit Anda dapat berfungsi dengan baik dan memanfaatkan produk perawatan kulit dengan lebih optimal? Sebagai salah satu pelopor penelitian, Olay telah mengembangkan formula Niacinamide yang dapat masuk ke dalam kulit*dan membantu kulit untuk lebih merespon terhadap produk perawatan. Bahan-bahan perawatan dapat diserap lebih baik oleh kulit* sehingga perawatan kulit menjadi lebih efektif dan tidak sia-sia.

Niacinamide terdapat pada produk perawatan kulit Olay seperti White Radiance, Total Effects, dan Regenerist dengan harga yang lebih terjangkau. Anda pun dapat terbantu memiliki kulit dengan garis halus yang tersamarkan dan terasa lembut tanpa harus mengeluarkan biaya lebih mahal. Yuk, lihat bagaimana memilih produk perawatan kulit yang tepat, klik di sini. (adv)

*hanya pada lapisan epidermis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com