Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kala Liburan, Katy Perry Pilih Bikini Seksi dan Bebas "Make Up"

Kompas.com - 11/06/2014, 09:11 WIB
Kontributor Female, Melissa Hendrasari

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com – Layaknya para pesohor populer Amerika Serikat lainnya yang sedang menikmati liburan di pertengahan tahun, Katy Perry pun melakukan hal serupa.

Memilih pantai di sebuah pulau rahasia sebagai destinasi berlibur, Katy tampak menawan berbalut bikini seksi berwarna kuning yang berhasil memamerkan keelokan tubuhnya yang berisi sedang asyik berjemur di bawah sinar matahari.

Bikini tanpa tali Katy dipadankan dengan celana pendek katun tipis dan bermotif garis horizontal. Paduan warna putih dan oranye muda, kian menonjolkan nuansa musim panas yang penuh semangat.

Kala itu, Katy memegang secarik kertas bertuliskan “You walked in I smiled,”. Wajahnya yang tersenyum simpul merefleksikan suasana kasual. Tak diragukan lagi, pelantun single "Roar" ini tampak begitu menikmati pancaran terang dari langit biru nan indah sekaligus hangat.

Pada salah satu foto selfie lainnya, Katy terlihat sedang berbaring dengan mata tertutup, mengenakan bandana scarf, dan tersenyum malu-malu. Hal mengejutkan dari beberapa foto Katy ini adalah tampilan wajahnya yang bebas make up, alias natural dan apa adanya.

Penampilan naturalnya ini pun mendulang banyak pujian dari para penggemar yang mengatakan Katy terlihat jauh lebih cantik dengan wajah polos tanpa pulasan make up sama sekali. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com