Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perawatan Kulit dengan Ekstrak Bunga Sakura untuk Wajah Putih Merona

Kompas.com - 12/06/2014, 14:55 WIB
Wardah Fajri

Penulis

KOMPAS.com - Penggunaan bahan alami dalam produk perawatan kulit wajah menjadi tren dalam dunia kecantikan. Semakin banyak wanita membutuhkan produk perawatan kulit wajah yang aman jangka panjang untuk cantik maksimal.

Salah satu kebutuhan wanita adalah tampil cantik putih merona. Harapan ini bisa dipenuhi dari produk kecantikan berbahan alami menggunakan ekstrak bunga sakura. Dengan kandungan isoflavon pada bunga sakura, pembentukan melanin yang membuat kulit coklat bisa dihambat.

Terinspirasi dari kulit cantik yang sehat wanita Jepang, juga tradisi ratusan tahun mereka dalam merawat kulit dengan ekstrak bunga sakura, Garnier, merilis rangkaian perawatan kulit wajah dengan kandungan ekstrak bunga sakura.

Reny K Agustia Arshad, Marketing Manager Garnier, PT L'Oreal Indonesia, mengatakan formula rangkaian produk perawatan kulit wajah ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan wanita yang ingin kulit cantik bukan sekadar putih namun cerah merona.

"Ekstrak bunga sakura mengandung zat yang dibutuhkan kulit wajah untuk menjaga kebersihannya, putih cerah merona," katanya dalam  peluncuran Garnier Sakura White di Jakarta, Kamis (12/6/2014).

Belinda Gunadi, Group Product Manager Skin Care Garnier mengatakan dalam uji klinis, terbukti produk ini bisa membuat kulit wajah penggunanya putih cerah merona dalam empat minggu.

Tentunya hasil maksimal ini bisa didapatkan dengan kondisi wajah yang normal, tanpa ada masalah kulit yang spesifik atau menunjukkan indikasi medis.

Rangkaian perawatan kulit wajah ini melengkapi ritual kecantikan wanita mulai pembersih wajah, pelembab untuk siang dan malam hari, hingga masker.

"Ini pertama kalinya Garnier menghadirkan rangkaian lengkap dengan bahan alami. Mulai pembersih wajah White Foam, krim pelembab kulit normal-berminyak dan normal-kering dengan SPF 21, krim malam, whitening mask tisu masker," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com