Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Apa Merawat Kulit dengan Satu Seri Rangkaian Produk?

Kompas.com - 12/06/2014, 15:55 WIB
Wardah Fajri

Penulis

KOMPAS.com - Produk kecantikan tersedia dengan banyak pilihan, merek lokal juga internasional, di jual bebas di pusat belanja atau dibeli secara khusus di klinik kecantikan. Ada yang ditawarkan satuan namun ada juga yang disediakan dalam satu seri rangkaian lengkap. Mana yang Anda pilih untuk merawat kulit wajah?

Dermatologist, Gloria Novelita, mengatakan untuk memilih produk perawatan kulit wajah, apakah satuan atau berupa rangkaian, pertimbangannya adalah tujuan menggunakan produk tersebut.

"Kalau punya satu isu dan sangat concern dengan itu, lebih baik pakai satu rangkaian produk perawatan kulit wajah," katanya saat peluncuran Garnier Sakura White di Jakarta, Kamis (12/6/2014).

Menurutnya, satu rangkaian produk perawatan wajah yang lengkap mengandung zat aktif sama dengan konsentrasi berbeda. Ketika bahan ini diaplikasikan secara repetitif, zat aktif tersebut akan masuk ke kulit lebih maksimal untuk mengatasi masalah kulit yang jadi perhatian utama.

Dengan begitu, tujuan Anda memiliki kulit sehat putih cerah merona misalnya, bisa tercapai lebih maksimal. Hasil ini belum tentu bisa Anda dapatkan dengan penggunaan produk perawatan kulit yang menjanjikan hasil sama namun tersedia satuan dengan kandungan bahan yang tak sama.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com