Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uji Daya Tahan dan Diskon 5.000 Piring Corelle di Gandaria City

Kompas.com - 13/06/2014, 19:43 WIB
Wardah Fajri

Penulis

KOMPAS.com - Menandai hadirnya desain terbaru Corelle di Indonesia, produk peranti makan dari World Kitchen asal Amerika Serikat ini menggelar rangkaian kegiatan di mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat-Sabtu, 13-14 Juni 2014.

Selain pameran dan menggelar lelang, peluncuran Corelle desain terbaru yang berlangsung Sabtu (14/6/2014) siang akan menguji kekuatan piranti makan dari bahan kaca dengan tiga lapisan berbobot ringan ini.  Piring Corelle yang merupakan salah satu merek terkemuka di Amerika Serikat diperkenalkan pada awal 1970-an.

Pembentukan konfigurasi domino raksasa menggunakan 5.000 piring Corelle aneka desain, menjadi cara yang dipilih untuk menunjukkan daya tahan peranti makan ini. World Kitchen mengklaim Corelle tidak mudah pecah, tidak mudah tergores dan retak. Selain permukaan piringnya tidak memiliki pori-pori sehingga dapat menolak bakteri, noda dan bau, namun tetap mudah untuk dicuci.

Kegiatan yang bertajuk "Corelle Domino Effect” juga dilakukan di beberapa negara seperti Tiongkok, Taiwan, Amerika Utara, dan berhasil memecahkan rekor dunia.

Selain ingin menunjukkan kekuatannya, Corelle juga memberikan penawaran menarik untuk pengunjung mal. Seusai kegiatan efek domino, ribuan piring Corelle rencananya akan dijual dengan harga khusus, diskon hingga 50 persen.

Jadi, kalau ingin mendapatkan desain kesukaan dari produk melegenda ini, Anda perlu datang lebih awal sehingga dapat memilih dan memesannya untuk mendapatkan piring impor harga khusus.

Sumber: World Kitchen Indonesia


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com