Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/06/2014, 22:20 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com —Perhelatan olahraga sepak bola terbesar di dunia, Piala Dunia, telah resmi dimulai pada 12 Juni 2014 dan akan berakhir pada 13 Juli 2014 mendatang. Momen besar ini membuat banyak pihak telah melakukan serangkaian persiapan untuk merayakannya secara maksimal.

Tak ketinggalan para wanita jelita yang tergabung dalam kumpulan "WAGs" (wives and girlfriends), alias kekasih dan istri-istri dari para pesepak bola kelas dunia, hadir. Mereka datang dari banyak latar belakang profesi, mulai dari supermodel, wanita karier, hingga ibu rumah tangga.

Kehadiran mereka pastilah memberikan semangat tambahan bagi pasangannya saat berlaga di lapangan hijau. Berikut para WAGs yang dipastikan akan hadir di Piala Dunia 2014 di Brasil :

Shakira
Penyanyi asal Kolombia ini diketahui tengah berkencan dengan pemain bek timnas Spanyol, Gerard Pique. Ajang Piala Dunia sendiri sangat istimewa bagi Shakira dan Gerard, mengingat keduanya pertama kali dipertemukan pada tahun 2010 saat Shakira melakoni shooting video klip single "Waka-waka", soundtrack lagu Piala Dunia di Afrika Selatan.

Christine Bleakley
Sosok Christine menarik perhatian pesepak bola asal Inggris, Frank Lampard, dan sejak tahun 2011 silam mereka resmi bertunangan hingga sekarang. Christine yang berasal dari Irlandia Utara ini dikenal karena profesinya sebagai seorang pembawa acara televisi di Inggris.

RONALDO7NET.COM Ronaldo dan Irina Shayk saat sedang berlibur di sebuah kapal pesiar mewah

Irina Shayk
Supermodel asal Rusia yang juga kekasih dari Christiano Ronaldo semenjak tahun 2011 ini mengaku membela tim nasional Portugal.

Gabriella Lenzi
Model sekaligus aktris asal Brasil yang terang-terangan bakal mendukung dan membela timnas Brasil. Kebetulan saat ini Gabriella memang tengah berpacaran dengan pesepak bola asal Brasil, Neymar. Dipastikan di kampung halamannya, wanita berusia 22 tahun ini akan mendukung Neymar “mati-matian”.

Antonella Roccuzzo
Gadis muda asal Rosario, Argentina, yang merupakan kampung halaman Lionel Messi ini tentu saja akan mendukung sang kekasih di ajang Piala Dunia nanti. Keduanya sudah berpacaran selama beberapa tahun belakangan dan bahkan diisukan telah resmi bertunangan. Namun, pada November 2012 silam, mereka mendapatkan karunia yakni kelahiran buah hati pertama, Thiago Messi.

DAILY MAIL Kevin-Prince Boateng dan Melissa Satta saat sedang berlibur di sebuah kapal pesiar mewah

Melissa Satta
Di negara asalnya, Italia, wanita keturunan Italia-Amerika ini dikenal sebagai presenter televisi andal. Namun, selain itu, Melissa juga dikenal sebagai kekasih dari bintang tim FC Schalke yang membela Jerman, Kevin-Prince Boateng. Baru-baru ini, Melissa bahkan melahirkan anak pertamanya dengan Kevin. Meski begitu, bisa dipastikan Melissa akan hadir di Piala Dunia Brasil tahun ini.

Yolante Cabau
Saat ini Cabau tercatat sebagai istri dari pesepak bola asal Belanda, Wesley Sneijder, yang bakal membela timnas Belanda di Brasil tahun ini. Keduanya menikah pada tahun 2010 silam. Selain dikenal sebagai kekasih Wesley, Yolante juga berprofesi sebagai presenter TV, model, dan desainer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com