Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rebut Perhiasan Senilai Rp 4,5 Juta Lewat Media Sosial

Kompas.com - 17/06/2014, 12:17 WIB
Wardah Fajri

Penulis

KOMPAS.com - Kenal dengan merek internasional Charriol? Berdiri pada 1983 di Perancis, merek ini berasal dari nama pemiliknya, Philippe Charriol. Kini, merek perhiasan dan jam tangan dengan motif khas dan desain berakar dari seni peradaban Eropa Kuno, tersebar di 185 butik dan 3.800 gerai di seluruh dunia. Charriol juga merupakan merek global untuk parfum, aksesori, kacamata.

Kini, koleksi Charriol terbaru bisa didapatkan penggemar merek ini di Indonesia. Lewat PT Jamasia Infinite Luxury selaku distributor di Indonesia, koleksi perhiasan terbaru, 100 Ways to Love, bisa dimiliki secara cuma-cuma. Perhiasan berupa cincin dan gelang desain cable dari emas dan baja ini mencari satu orang pemilik beruntung dari Indonesia.

Koleksi bertema cinta ini merupakan salah satu keluaran terbaru Charriol di awal 2014. Koleksi lainnya antara lain Just Once, Cherie Amour dan Heart2Heart. Koleksi perhiasan ini menampilkan fitur bandul bentuk hati dan beberapa di antaranya dihiasi dengan batu permata. Charriol juga memperkenalkan jam tangan St-Tropez™ Secrets, jam tangan wanita iconic dengan fitur khusus, yakni tulisan Super-Luminova. Tulisan ini akan terlihat pada bagian panel ketika berada dalam ruangan gelap, dengan tiga pilihan kata: ‘Amour’, ‘Love’ dan ‘Je t’aime’. Perhiasan Charriol dibuat di Swiss dan Jerman sementara jam tangan dibuat di Swiss.

Peluncuran koleksi baru ini ditandai dengan kontes berhadiah cincin dan gelang 100 Ways to Love dari Charriol senilai Rp 4,5 juta.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada penggemar Charriol di Indonesia untuk memenangkan perhiasaan dari koleksi 100 Ways to Love. Kontes ini juga merupakan awal dari campaign kami untuk setahun ke depan,” ujar Antoine Lecomte, Direktur PT Jamasia Infinite Luxury, kepada Kompas Female.

Untuk memenangkan hadiah menggiurkan ini, Anda bisa mulai mengunjungi Facebook CharriolOfficial. Kontes #charriollove berlangsung mulai 16 - 30 Juni 2014. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 7 Juli 2014, pukul 10.00 WIB melalui media sosial.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com