Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/06/2014, 21:54 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com — Beberapa tahun belakangan ini, karier dan nama pesepak bola asal Brasil, Neymar, tengah berada di puncak popularitas. Hal ini ternyata memberikan keuntungan tersendiri bagi karier kekasihnya yang seorang supermodel, Gabriella Lenzi.

Tak dimungkiri, kecantikan dan kemolekan tubuh Lenzi sering mengundang perhatian khalayak. Bagaimana tidak? Tengok saja wajah Latin-nya yang memancarkan kecantikan alamiah, kulit sawo matang, dan rambut panjang bervolume penuh daya pikat, tak heran jika Neymar sampai jatuh hati kepadanya.

Bahkan pada saat Brasil berlaga melawan Kroasia, di mana pertandingan ditutup dengan skor akhir 3 – 1 untuk kemenangan Brasil, perhatian publik, media, dan para penggemar fanatik timnas Brasil tak hanya tertuju pada Neymar, tetapi juga pada kekasih superseksinya tersebut.

Banyak orang berpendapat bahwa Lenzi patut mendapatkan gelar "WAGs" (Wives and Girlfriends) tercantik dan terseksi di Piala Dunia 2014 yang sekarang masih dalam tahap babak penyisihan.

Namun, untuk memperoleh gelar tersebut, Lenzi mesti berhadapan dengan kekasih dan istri pesepak bola lainnya yang tak kalah cantik dari dirinya. Apalagi kebanyakan dari mereka memiliki profesi yang sama, yakni bukan model biasa, melainkan supermodel!

Salah satu saingan terberat Lenzi adalah Irina Shayk, tunangan dari Ronaldo. Lalu, ada Ann-Kathrin, kekasih dari pesepak bola Jerman, Mario Gotze. Kemudian, tentu saja, penyanyi Latin sensasional asal Kolombia, Shakira, yang semenjak tahun 2012 silam menjalin hubungan istimewa dengan bek tengah Barcelona, Gerard Pique.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com