Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Busana Serba Terbuka Adik Tiri Kim Kardashian Bikin Khalayak Terbelalak

Kompas.com - 19/06/2014, 07:29 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Kendal Jenner, adik tiri Kim Kardashian, kian hari semakin berani tampil menggoda di depan publik. Persis seperti sang kakak, Kendall tak ragu mengenakan busana seksi serba terbuka. Salah satunya seperti  yang ia kenakan saat menghadiri penghargaan musik, Much Music, di Kanada beberapa waktu lalu.

Berbalut gaun putih panjang dengan belahan rok ekstra tinggi, putri sulung pasangan Kris dan Bruce Jenner ini tampak penuh percaya diri melangkah sepanjang karpet merah, sembari sesekali melayani permintaan foto para awak media.  

Selama masa kariernya sebagai seorang bintang reality show serial “Keeping Up with The Kardashians”, ini merupakan gaun paling sensual yang pernah dikenakan Kendall.

Detail bordir emas dan aksesori perak menyala, membuat gaun karya Fausto Puglisi ini tampak mewah dan sarat daya pikat. Selain itu, fitur istimewa tentu saja pada bagian rok yang mengedepankan dua “celah” nan tinggi, sehingga memperlihatkan kaki jenjang Kendal sampai pangkal paha. Alhasil, sebagian tulang pinggang perempuan yang baru berusia 19 tahun tersebut tereskpos tanpa sensor.

Seperti dikutip Huffington Post, selebriti mengenakan gaun yang memamerkan sisi samping payudara sudah dianggap lumrah di Hollywood. Namun, gaun yang “membelah” kaki hingga mencapai perut bagian bawah, rasanya baru Kendall yang mengenakan. 

Pada akun Instagramnya, remaja yang juga seorang model ini mengunggah foto diri berbalut gaun spektakulernya ini lengkap dengan teks yang berbunyi, why do one slit when you can do TWO!?”. Jika diterjemahkan lebih kurang ia mengatakan, mengapa harus mengenakan gaun dengan satu belahan tinggi, kalau Anda bisa mengenakan dua belahan?

Bagaimana menurut Anda, apakah busana fenomenal Kendall terlalu seksi untuk dirinya yang masih remaja? Atau malah dirinya tampak lebih memesona dan dewasa? Sekadar informasi saja, di balik gaunnya, Kendall sama sekali tak mengenakan lapisan pelindung apapun.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com