Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenapa Banyak Perempuan Tergila-gila dengan Atlet Sepak Bola?

Kompas.com - 19/06/2014, 17:25 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber Glamour

KOMPAS.com — Saat pria menyaksikan laga Piala Dunia 2014, mereka menikmati teknik permainan atlet idola yang tengah berlaga. Nah, kalau wanita, mereka lebih menikmati penampilan fisik rupawan para atlet yang begitu indah untuk dipandang, setidaknya selama 90 menit.

Namun, selain faktor fisik, hal lain apa sih yang membuat sejumlah wanita di dunia tergila-gila dengan pesepak bola?

Tampilan fisik penuh pesona
Sebagai seorang atlet, tak bisa dimungkiri bahwa pesepak bola memiliki kondisi fisik yang prima dan maskulin. Alhasil, mereka dianggap sebagai citra yang mewakili pria sejati.

Disiplin dan komitmen tinggi
Umumnya pesepak bola memiliki komitmen yang tinggi dan disiplin dengan waktu, dua hal utama yang dicari oleh pria.

Harum
Jangan salah sangka, meskipun atlet acap kali berpeluh, bukan berarti aroma tubuh mereka tak sedap. Benar memang, seusai latihan atau pertandingan, mereka pasti berkeringat, tetapi bukan berarti tubuh mereka tidak bau ketiak yang asam. Sebaliknya, para pesepak bola justru memiliki aroma tubuh yang harum semerbak, dan tentu saja gaya berbusana yang trendi.

Kepribadian yang (mungkin) lebih baik
Seorang pesepak bola memiliki rasa kepercayaan diri yang kuat dan kompetitif. Mereka juga memiliki tujuan hidup yang lebih jelas dan mampu menghargai pencapaian, sekecil apa pun itu.

Gaya hidup sehat
Mereka adalah kaum pria yang sadar dengan gaya hidup yang sehat. Jadi, tak berlebihan jika menilai para pesepak bola memiliki tubuh yang sehat dan jiwa yang lebih bahagia. Berpasangan dengan mereka bisa memberikan dampak positif pada diri Anda untuk mengadaptasi pola makan dan hidup sehat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Glamour
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com