Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Supermodel Inggris Berpose Seksi Saat Pemotretan di Bali

Kompas.com - 23/06/2014, 15:42 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com — Tanpa kampanye promosi berarti, supermodel Inggris yang tengah naik daun, Cara Delevingne, melakukan pemotretan di Pulau Dewata, Bali, Indonesia.

Jika melihat dari beberapa foto yang ia unggah dalam akun Instagram resminya, Cara tampak menikmati setiap sesi pemotretan yang diabadikan oleh seorang fotografer mode, Sebastian Faena.

Pada salah satu foto, ia sedang duduk santai di tepi pantai, dengan sapuan gulungan dan sapuan ombak yang menerpa tubuh rampingnya. Saat itu, wanita yang mencetak tren alis rimbun ini mengenakan silver body chain, yang menciptakan efek seolah tak mengenakan busana sama sekali.

INSTAGRAM/CARA DELEVINGNE Salah satu pose seksi Cara di Bali

Pose lengan yang menutupi bagian dada dengan kedua tangan kian menegaskan kesan seksi tetapi elegan. 

Selain melakukan pemotretan di Bali, Cara juga menikmati waktu di Bali dengan bersantai dan menikmati panorama nan indah yang memanjakan mata.  

Pada salah satu foto lainnya di Instagram, ia terlihat sedang berjemur mengenakan bikini putih mini dan asyik bermain air bersama teman-teman prianya.

Selama di Bali, ia tak melewatkan untuk menyaksikan pertunjukan tari tradisional Bali yang menggunakan tongkat api. Kekagumannya pun dituangkan lewat kata-kata, "Seriously MAGICAL!! Thank you @johnhardyjewelry #bali."

Bukan Cara namanya kalau tak melakukan cara ekstrem untuk menarik perhatian publik. Lewat foto dengan pose yang nyaris bugil, dengan dua senter yang menutupi bagian payudara dan papan rambu lalin “Dilarang Masuk” yang menutupi area intim model berambut pirang ini, ia memperoleh banyak “likes” dari sebagian besar follower-nya di media sosial. 

INSTAGRAM/CARA DELEVINGNE Cara menikmati waktu luang dengan bermain air dan berenang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com