Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathy Sharon dan Julie Estelle Cantiknya Komplet

Kompas.com - 24/06/2014, 06:56 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Untuk menjaga kecantikan dan keindahan kulit secara menyeluruh, dua kakak beradik, Cathy Sharon dan Julie Estelle, mengaku sering berbagi tip dan informasi mengenai perawatan serta produk kecantikan terbaru.

“Meskipun sudah pisah rumah, tapi kami tetap intens berkomunikasi, terutama jika ngobrolin soal merawat kecantikan kulit, baik tubuh dan wajah,” ujar Julie Estelle, pada peluncuran NIVEA Night Whitening Body Serum, di Hotel Hermitage, Senin (23/6/2014).

Salah satu ritual wajib yang keduanya terapkan adalah menjaga kulit tubuh tetap lembab dan terhidrasi. “Perawatan kulit itu enggak hanya wajah saja, tapi kulit tubuh juga harus diberikan perhatian khusus. Sebagai wanita, kita harus merawat kecantikan secara menyeluruh, biar lengkap dan komplit cantiknya,” tutur Cathy Sharon.

Lebih lanjut, Cathy mengatakan bahwa kecantikan kulit sang adik, membuatnya terinspirasi untuk menerapkan perawatan serupa. “Ternyata, Julie rajin merawat kulitnya di malam hari, sebelum tidur ia tak pernah lupa menggunakan losion mengandung serum,” terangnya.

Saat ditanya mengenai produk perawatan tubuh favorit, keduanya kompak menjawab rajin mengaplikasikan losion lansiran dari NIVEA. Lebih lanjut, mereka mengaku senang karena sekarang telah hadir losion mengandung serum yang ampuh menjaga rona cantik kulit tubuh sepanjang hari.

Produk losion tubuh terbaru dari NIVEA yang mengandung Vitamin C atau serum ini diklaim mampu memperbaiki kulit yang rusak, mengembalikan kelembaban, dan mencerahkan kulit sepanjang hari.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com