Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sejumlah Model Seksi dan "Hot" Dukung Timnas Brasil di Piala Dunia 2014

Kompas.com - 26/06/2014, 13:35 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com — Selain para atlet sepak bola, perhatian dunia terhadap Piala Dunia 2014 juga terarah kepada para supermodel seksi Victoria's Secret yang turut meramaikan perayaan olahraga sepak bola yang berlangsung lima tahun sekali ini.

Hari Senin (23/6/2014), timnas Brasil didukung secara khusus oleh sejumlah supermodel seperti Gisele Bundchen, Alessandra Ambrosio, dan host Brazil's Next Top Model Fernanda Motta.

Demi hadir tepat waktu, Alessandra bahkan harus rela mengejar penerbangan pagi hari agar tiba sebelum pertandingan antara Brasil versus Kamerun dimulai. Ekspresi dukungan dari para supermodel ini direfleksikan lewat kaus jersey kuning lengkap dengan bendera Brasil.

Sebelum pertandingan dimulai, mereka menyempatkan diri berpose di depan stadion untuk kemudian diunggah ke jejaring Instagram. Histeria Gisele, Alessandara, dan Fernanda semakin "membara" saat akhirnya Brasil mengalahkan Kamerun dengan skor 4-1.

Kabarnya, Gisele sampai berteriak lebih keras dibanding rekan supermodel lainnya. Gisele yang juga seorang pencinta sepak bola mengunggah foto dirinya mencium kaus jersey Brasil yang sedang ia kenakan layaknya seorang pesepak bola yang berhasil mencetak gol ke kandang lawan.

Tak cuma ketiga model ini saja yang menunjukkan gempita kebahagiaan saat kemenangan Brasil atas Kamerun. Beberapa model lainnya seperti Adriana Lima, Carol Trentini, Emanuela de Paula, dan Izabel Goulart turut bersorak mendukung Brasil. Mereka berpose di depan sebuah rumah, juga menggunakan jersey dan membentangkan bendera Brasil sambil tersenyum lebar.

Dukungan yang sedikit sensual dan seksi untuk tim nasional Brasil diberikan oleh Izabel Goulart, yakni lewat sebuah foto seksi dirinya menggunakan jersey bernomor punggung 10 dan bertuliskan namanya, yang dipadukan dengan bikini berwarna kuning dan hijau.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com