Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Saudi Arabia, Rihanna Tampil Berkerudung

Kompas.com - 01/07/2014, 07:40 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com – Biasanya penyanyi R&B, Rihanna, tak pernah ragu untuk tampil terbuka dan sensual. Namun, khusus untuk sebuah majalah mode dan gaya hidup di Saudi Arabia, Rihanna menutup tubuh seksinya dengan beberapa pilihan busana nan sopan dan trendi.

Melihat seseorang melakukan hal-hal di luar kebiasaannya memang ampuh dalam menarik perhatian. Seperti yang dilakukan oleh pelantun “Diamond” ini, berbalut busana panjang, tertutup, dan penutup kepala, seluruh penampilan Rihanna terkemas begitu berbeda dan tampak menakjubkan.

Pada beberapa foto yang dipublikasikan oleh Daily Mail, terlihat jelas betapa Rihanna secara maksimal berkompromi dengan budaya dan nilai-nilai sosial yang berlaku di Saudi Arabia, negara yang menerapkan hukum islam pada seluruh aspek kehidupan warganya.

DAILY MAIL Rihanna berpose mengenakan penutup kepala untuk majalah mode dan gaya hidup


Terbukti dalam salah satu foto yang menampilkan Rihanna mengenakan gaun panjang dengan lengan tertutup, berwarna hitam berkilau dan akesori penutup kepala yang dikreasikan hingga menutup sebagian wajahnya, Busana yang mencetak lekuk tubuh Rihanna ini menerapkan gaya avant garde yang memikat.

Seperti dikutip oleh DailyMail, tak hanya busananya yang terutup, dalam salah satu foto lainnya, Rihanna percaya diri mengenakan kerudung hitam yang dipadankan beberapa tumpuk busana seperti jaket potong futuristik dengan gaun bergaya senada. Namun, yang menarik perhatian adalah rias wajahnya yang memamerkan lipstik berwarna merah menyala yang tampak kontras dengan pilihan warna gelap yang mendominasi busana.

Pada foto close-up, Rihanna juga terlihat begitu anggun dengan penutup kepala dari kain berpayet, yang  ditata sedemikian rupa menjadi sebuah kepangan trendi dan kekinian. 

DAILY MAIL Rihanna berpose untuk majalah mode dan gaya hidup di Saudi Arabia


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com